Kisah Miris Pemeran Pengganti Adegan Seks Film Hollywood

Kisah Miris Pemeran Pengganti Adegan Seks Film Hollywood

Industri perfilman Hollywood memang sangat luar biasa dengan banyaknya film-film keren. Meski demikian, ada banyak elemen yang menjadikan film Hollywood menjadi luar biasa, salah satunya adalah kehadiran pemeran pengganti. Akan tetapi tahukah anda bahwa di industri perfilman Hollywood tidak hanya film action saja yang menggunakan peran pengganti, namun juga adegan seks?

Sosok pemeran pengganti adegan seks kini menjadi sorotan sejak hebohnya pengganti Lily James di serial Pam and Tommy yakni Marissa Hoffman. Kini nama Kerri Parker ikut meramaikan kisah pengganti adegan seks ini. Cerita berawal ketika dia menggantikan peran Megan Fox dan Cate Blanchett.

Kerri Parker (The Mirror)

Kerri harus menjadi body double untuk menggantikan peran mereka, bahkan ia mengaku bahwa tidak mendapat waktu yang cukup panjang untuk berkenalan dengan pemeran pria pada proyek tersebut.

Kerri bertemu dengan pemeran pria tersebut 10 menit sebelum adegan dimulai dan Kerri merasa sangat aneh karena pada menit pertama dia hanya bisa mengucapkan halo, lalu kemudian bisa langsung saling melihat tubuh dan berpura-pura melakukan hubungan seks dengan pakaian dalam yang serupa warna kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"