Kisah Mantan Pemain Film Panas, Dulu Tak Luput Kontroversi Kini Dipinang Pejabat hingga Hijrah dan Penampilannya Beda Drastis

Kisah Mantan Pemain Film Panas, Dulu Tak Luput Kontroversi Kini Dipinang Pejabat hingga Hijrah dan Penampilannya Beda Drastis

Tak pernah ada yang bisa menebak dan tahu tentang masa depan seseorang, termasuk akan berakhir seperti apa nasib kita kelak. Namun siapa sangka, artis yang terkenal di tahun 90an karena bermain di banyak film panas kini pindah agama dan penampilannya beda drastis.

Untuk diketahui, film dengan adegan panas memang sempat berjaya di era 70-80an. Maka tak sedikit para artis dimasa tersebut namanya juga ikut melambung tinggi. Bahkan nggak cuma kariernya aja yang moncer, beberapa artis tersebut bahkan dilirik oleh sejumlah pejabat.

Atas hal tersebut, seorang mantan pemain film panas pernah menjadi sorotan. Ia bahkan tak pernah luput dari berita kontroversi setiap hari. Singkat cerita, ada seorang pejabat yang berhasil mengubah hidupnya. Yakni dengan meminang sang artis. Artis cantik ini bahkan memilih hijrah dan tak lagi tinggal di Indonesia usai resmi menjadi seorang istri.

Sosok artis tersebut adalah Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini. Di dunia film, ia lebih akrab disapa Enny Beatrice. Kabarnya pasca jadi mualaf sungguh mengejutkan publik. Dirinya memutuskan menjadi mualaf dan memiliki suami yang bukan seorang artis.

Mantan Pemain Film Panas, Enny Beatrice Kini Hijah (Tribun Manado)

Dahulu lebih dari 40 judul film pernah dibintanginya dan beberapa sangat dikenal hingga saat ini. Antara lain, Darah dan Mahkota Ronggeng, Panji Tengkorak, Perkawinan Nyi Blorong, hingga Perawan di Sarang Sindikat.

Namun sejak menikah dengan seorang pejabat, Enny Beatrice memang sudah tak pernah lagi terlihat tampil di dunia hiburan tanah air. Kini diketahui, Enny tinggal di Malaysia. Hijrahnya Enny Beatrice ke Negeri Jiran karena mengikuti suaminya, Dato Seri Tengku Adnan Mansor. Enny Beatrice bahkan mengaku telah pindah kewarganegaraan.

Enny dipersunting pria kaya tersebut pada 13 Juni 1989 silam. Pernikahan keduanya berlangsung di Yogyakarta. Awal pertemuan Enny dan suaminya terjadi pada tahun 1988. Kala itu Datuk yang masih jadi pengusaha menyumbang dana untuk film yang dibintangi Enny. Seiring berjalannya waktu, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah sebelumnya Enny memutuskan jadi mualaf mengikuti agama suaminya.

Diperistri Dato Seri Tengku Adnan Mansor, Enny kini menjadi orang penting di negeri seberang. Pasalnya suami Enny adalah Menteri Pariwisata Malaysia. Penampilan Enny Beatrice jauh berbeda dari dahulu saat dirinya masih menjadi pemain film laga di Indonesia. Enny kini tampil lebih tertutup dan sopan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"