Kisah cinta mengharukan dari Om Indro Warkop DKI dan Mami Anthy ini penuh inspirasi! Semoga kuat ya, Om.

Kesedihan yang dirasakan Om Indro Warkop bisa kita rasakan. Pasangan hidup dan cinta pertamanya telah tiada. Kisah cinta mengharukan dari perjuangan Om Indro dan Mami Anthy ini layak dijadikan motivasi dan inspirasi bagi kita.

Seperti kita tahu, Mami Anthy berjuang selama lebih dari setahun untuk bertahan di hadapan serangan penyakit kanker stadium empat. Dan suratan takdir berkehendak lain, Mami Anthy dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari Selasa (9/10) lalu. 

Indro Warkop bersama anak-anak dan istrinya yang terbaring lemah. (instagram @indrowarkop_asli)

Masyarakat dan netizen bisa melihat, betapa pengorbanan Om Indro demi menyembuhkan istrinya dari penyakit ganas itu. Di tengah perawatan dan terapi untuk menjinakkan kanker, pasangan ini masih sempat membagikan foto-foto kebersamaan dan mesra di media sosial mereka.

Kisah cinta mengharukan! Itulah yang bisa kita pahami dari perjalanan cinta mereka yang berjalan hampir 38 tahun. Biar kalian lebih mengenal kisah cinta dari pasangan ini, yuk simak beberapa fakta di bawah. 

Cinta dan kekasih pertama Om Indro

Foto pernikahan Om Indro dan Mama Anthy (twitter @Indro_Warkop)

Wanita bernama lengkap Nita Octobijhanty ini ternyata adalah cinta pertama dari Om Indro Warkop, lho. Dan kesetiaan Om Indro pun terbukti hingga hari ini, bisa dijadikan motivasi untuk selebritis Indonesia yang kerap gonta-ganti pasangan, tuh.

Pasangan ini menikah di tahun 1981. Usai pernikahan, mereka pun selalu terlihat dan tampil bahagia dalam berbagai acara. Selain itu, hubungan rumah tangga keduanya pun tampak adem dan tenang. Buktinya, nggak ada lho gosip maupun hembusan angin tak sedap terkait rumah tangga mereka.

Indro Warkop DKI dan Mama Anthy (instagram @indrowarkop_asli)

Meskipun kita mengenal Om Indro dan Warkop DKI sebagai film yang kerap tampil bersama wanita-wanita cantik, hal itu nggak menyurutkan kesetiaann dari Om Indro sebagai pasangan sah Mami Anthy. Yang muda, yang malu, nih.

Tiga anak tercinta

Hubungan pernikahan yang dijalani hampir 38 tahun menghasilkan 3 anak. Ketiga anak dari pasangan ini yaitu Handika Indrajanthy Putri, Harleyno Triandro dan Paramita Hada Dwinita.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations