Kira-kira Mana Nih Rambut Giring yang Cocok Buat Nyapres di 2024 Nanti?

Kira-kira Mana Nih Rambut Giring yang Cocok Buat Nyapres di 2024 Nanti?

Giring Ganesha atau yang pernah dikenal sebagai seorang vokalis grup band Nidji ini nampaknya makin moncer aja.

Lama nggak tampil di layar kaca sebagai musisi, ia kini justru makin menajamkan kukunya di kancah politik bersama PSI atau Partai Solidaritas Indonesia dan menjabat sebagai ketua umum. 

Rumornya nih, tahun 2024 mendatang Giring bakal maju sebagai capres lho. Maka nggak heran kalau PSI ini terus-terusan nge-push namanya di media sosial.

Nah, ngomongin tentang Giring, nampak ada yang berbeda di tiap kali penampilannya nih. Dulu Giring dikenal dengan rambut kribonya, namun kini kia selalu terlihat rapi dengan mengenakan peci hitam lambang kewibawaannya sebagai pejabat negara.

Dilansir dari kaskus.co.id, rambut Giring ini emang selalu berubah. Mulai dari kribo, klimis, bahkan cepak.

Penasaran nggak sama tampilan rambut Giring dari dulu sampai sekarang tuh kayak apa, mending baca ulasan ini ya. Check this out!

1. Giring si Rambut "Kribo"

1. Giring si Rambut "Kribo" Giring Dengan Rambut Kribo (Kaskus.co.id)

Waktu awal kemunculannya di industri hiburan bareng Nidji, Giring identik dengan rambut kribonya. Album perdananya di tahun 2006 yang berjudul ‘Breakthru’ hits banget di kalangan anak muda. Ditambah lagi beberapa video klip lagu andalan di album tersebut, seperti ‘Hapus Aku’, Kau dan Aku’, dan ‘Disco Lazy Time’ nampilin gaya rambut Giring yang masih kribo. Makanya, pasti orang-orang gak akan pernah lupa deh sama rambutnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"