Kimberly Rider Sedih Saat Tahu Anak-Anaknya Naik Bajaj Usai Mobilnya Digelapkan Mantan Suami

Kimberly Rider Sedih Saat Tahu Anak-Anaknya Naik Bajaj Usai Mobilnya Digelapkan Mantan Suami

Kimberly Rider melaporkan mantan suaminya, Edward Akbar, atas kasus penggelapan mobil BMW miliknya. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan.

Kimberly pun mengaku sulit menjalani aktivitasnya karena tak ada kendaraan. Hal ini pun berimbas kepada anak-anaknya yang harus menggunakan transportasi umum. Pada Senin (19/8), Kimberly membagikan foto kedua anaknya sedang menunggu bajaj sepulang les.

"Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil, tapi nggak tahu di mana," tulis Kimberly Ryder dalam Instgram Story.

Anak Kimberly Rider naik bajaj (via instagram)

Kimberly mengaku tak tega dengan apa yang dialami anak-anaknya itu. Ia berjanji kelak akan membelikan mobil baru.

"Sedih sih pengen nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi nguap. Sabar ya insya Allah momma bentar lagi beliin mobil," ungkapnya.

Sementara itu, kepolisian masih mendalami kasus penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar. Polisi juga memeriksa Kimberly Rider sebagai korban pada 22 Agustus mendatang.

"Sampai dengan saat ini sudah lima saksi yang dilakukan pengambilan keterangan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan antara lain korban, kemudian ibu korban, paman korban, terlapor (suami korban) juga sudah diminta klarifikasinya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (16/8), mengutip dari detiknews.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"