Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru

Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru

Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri akan membintangi drama “Bloody Romance” bersama!

“Bloody Romance” akan menceritakan kisah yang tidak pasti namun manis tentang romansa antar-Korea dan penyatuan antara bintang dunia Korea Selatan yang telah mendaftar di militer dan seorang tentara wanita Korea Utara.

Kim Min Seok akan memerankan bintang dunia Lloyd, yang memiliki penggemar wanita di seluruh dunia. Meskipun dia adalah bintang kelas dunia yang menyapu semua rekor artis abad ke-21 Korea Selatan, dia mendaftar di militer setelah terlibat dalam beberapa bentuk konspirasi dan mengalami angin puyuh peristiwa.

Kim Min Seok dan Su Ju Yeon di drama “Lovestruck in the City” (koreanindo.net)

 

Sebelumnya, nama Kim Min Seok mulai naik daun dengan perannya dalam drama termasuk “Lovestruck in the City,” “Descendants of the Sun,” “Doctors,” “Defendant,” dan “Because This Is My First Life.”

Setelah mengambil berbagai genre berbeda dengan aktingnya yang terampil, kini pemirsa menantikan transformasi Kim Min Seok sekali lagi.

Kim Min Seok berbagi, “Saya setengah khawatir dan setengah bersemangat untuk mengambil karakter bintang dunia, yang belum saya mainkan. Tolong tunjukkan minat yang penuh kasih karena saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan akting yang dapat dengan mudah dipahami oleh pemirsa.”

Sementara itu, Nam Gyu Ri akan berperan sebagai letnan dua Baek Young Ok yang memimpin pasukan kedelapan Korea Utara di pasukan khusus. Berbeda dengan penampilannya yang cantik, Baek Young Ok memiliki pesona sinis dan kepribadian yang sempurna.

Sebagai Baek Young Ok, Nam Gyu Ri akan menampilkan adegan aksi tingkat lanjut dan sisi baru dirinya sebagai tentara yang berpengetahuan luas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"