Kiky Saputri Penakluk Pria Sejati, Giliran Deddy Corbuzier Jadi "Korban" Berikutnya

Kiky Saputri Penakluk Pria Sejati, Giliran Deddy Corbuzier Jadi "Korban" Berikutnya

Kiky Saputri menjadi narasumber dalam podcast Deddy Corbuzier. Banyak hal yang dibicarakan oleh komika tersebut pada Deddy. Nah, mumpung ketemu dengan Deddy, Kiki menyempatkan lakukan ritual yang biasa dilakukan kepada banyak pria. 

Kiky Saputri (GenPI.co)

Ternyata Kiky melakukan aksi dengan mencium Deddy sebagai tuan rumah. Ternyata tak cuma dicium, Deddy juga membalas ciuman Kiky. Reaksi Deddy sangat kocak, dia seolah-olah seperti ingin muntah usai mencium Kiky, walaupun itu cuma bercanda. 

Kiky Saputri dan Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Kiky memang sering mengatakan dirinya sengaja melakukan aksi yang dijadikan konten di media sosial hanya sekedar untuk bercanda saja. Meskipun banyak pria-pria tampan yang sudah melakukan "ciuman"dengan Kiky.

Artis-artis yang berhasil dicium oleh Kiky rata-rata memiliki paras yang tampan. Seperti Ariel NOAH, Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan. Dengar-dengar dia masih membidik satu aktor yang sangat ingin dia cium, yakni Nicholas Saputra.

Kiky Saputri pun saat ini sudah memiliki kekasih bernama Agus Priyono. Pria tampan yang dipacari Kiky sering muncul di akun media sosial Kiky. Keduanya sering menunjukan kemesraan. Agus sepertinya kebal dan tidak cemburu dengan kebiadaan Kiky mencium dan dicium artis pria tampan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"