Kiky Saputri Diduga Sindir Ma'ruf Amin, Bakal Berbuntut Panjang?

Kiky Saputri Diduga Sindir Ma'ruf Amin, Bakal Berbuntut Panjang?

Dalam sebuah acara, Kiky Saputri melakukan roasting atau melontarkan candaan kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Kiky tak cuma me-roasting Erick saja, ternyata Wakil Presiden Ma'ruf Amin diduga juga mendapatkan sindiran oleh Kiky.

Dilansir dari akun Twitter @umaralchelsea, si pemilik akun menunjukan video penampilan Kiky. Awalnya Kiky melontarkan candaan kepada Erick saat dia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kiky mencoba mengorek dari peryataan Erick dalam podcast tersebut.

"Pertama saya nonton di YouTube Deddy Corbuzier, pak Erick bilang, sejelek-jeleknya pemimpin, adalah pemimpin yang tidak melakukan apa-apa. Bapak ngomongin pak Ma'ruf Amin kan? Bapak kayak diwawancara ngomong mulu, saya kan netizen," ujar Kiky dalam video itu.

Kiky Saputri (Detikcom)

Sontak peryataan Kiky itu membuat Erick memang tak bisa berkata apa-apa. Tentu sebagai Menteri yang merupakan bawahan Ma'ruf Amin, Erick tak mungkin asal menjawab pertanyaan Kiky yang memang dikenal sebagai komika yang berani dan ceplas-ceplos. "Makanya saya tanya bapak ngomongin siapa? Pak Ma'ruf Amin kan diam doang, nggak apa-apa diam kan emas," tutur Kiky.

Bahkan Kiky  menyebut jika apa yang dilakukan Ma'aruf yang diduga cuma diam saja, berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo, yang memang dikenal sebagai pemimpin yang banyak kerjanya. "Terbukti memang pak Jokowi yang kerja, kenapa takut ketawa ya kalian? Itu pak Ma'ruf Amin sudah ceesan (temenan-red) sama saya," kata Kiky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"