Kiky Saputri Cerita soal Artis yang Nggak Mau Di-roasting, Netizen Sebut Nama Sule

Kiky Saputri Cerita soal Artis yang Nggak Mau Di-roasting, Netizen Sebut Nama Sule

Komika Kiky Saputri belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube 'CURHAT BANG' Denny Sumargo. 

Selain curhat soal pasangan, ia juga berkisah tentang salah satu pengalamannya sebagai komika yang kerap me-roasting atau menyampaikan lawakan untuk meledek seseorang.

Sebelum memulai kisahnya, perempuan berusia 27 tahun tersebut mengaku tak terlalu suka me-roasting artis.

"Banyak, nih. Sebetulnya gini, aku itu paling malas roasting artis. Bukan (karena fans mereka). Karena pernah kejadian, artisnya enggak asyik," ucap Kiky Saputri.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri tersebut pun bercerita bahwa ia pernah diundang untuk menjadi bintang tamu acara talk show on air di salah satu stasiun televisi swasta. Ia juga diminta untuk me-roasting host di acara tersebut.

Kiky Saputri menyanggupi dan langsung membuat materi dengan lebih dulu melakukan observasi melalui dunia maya. Keesokan harinya, kru stasiun televisi memintanya untuk lebih dulu mengirimkan materi roasting yang bakal ditampilkan.

Komika Kiky Saputri (Instagram)

"Tiba-tiba dikasih tahu, dong, jam 3 sore, live itu jam 7 malam, 'Duh, Ki, sorry banget, nih, dia enggak mau dibahas tentang ini, ini, ini.' Aku kayak, 'Aduh, kenapa lo enggak bilang dari awal, sih, yang boleh dan enggak boleh kalau memang ini orangnya ribet,'" ujarnya.

Mau tak mau, ia membuat ulang materi roasting tersebut. Sore hari, sesampainya di sana, kru stasiun televisi itu kembali meminta materi yang dibuat Kiky Saputri dan mengatakan bakal lebih dulu meminta persetujuan produser serta host yang bersangkutan.

"Tiba-tiba, jam 6 sore, nih, 'Oke, Ki. Aman.' Aman, dong, hafalin (materi). Tiba-tiba setengah 7 dibilangin, 'Ki, sorry banget, nih, dia enggak mau di-roasting sama sekali',"

"Masalahnya itu ada dua host, tuh. Saat itu, dia ini, yang enggak mau di-roasting, nih, penggawanya di situ. Jadi, kalau misal aku cuma roasting yang ini, kayak kurang. Yang ini enggak di-roasting, pasti penonton, 'Yah, kok, ini enggak di-roasting?'" tuturnya.

Menurut Kiky Saputri, salah satu dari dua host di acara televisi tersebut tak mau di-roasting olehnya. Ia tak menyebut siapa yang dimaksud.

Kiky Saputri akhirnya me-roasting host lainnya. Namun, setelahnya, sikap host yang tak mau di-roasting membuatnya terkejut.

"Terus, dia nyeletuk, 'Roasting gue juga, dong.' Mau, tuh. Aku ambil mic, kan. Tim kreatif di depan begini (melambai-lambaikan kedua tangan membentuk tanda silang), 'Jangan. Jangan'," 

"Gue kayak orang bego di on air, kayak… Aku lihat di YouTube komentarnya kayak, 'Kok, yang ini enggak di-roasting, sih? Kok, Kiky, kayak orang bingung, sih?' Akhirnya gue, kan, yang jadi jelek. Mereka enggak tahu kalau orang itu enggak mau di-roasting," bebernya.

Kiky Saputri kemudian juga menyampaikan pendapatnya terkait dugaan mengapa host tersebut enggan di-roasting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"