Ketika Warga Dunia Takut Virus Corona, Andien Justru Santai Pamer Liburan Ke Hongkong

Ketika Warga Dunia Takut Virus Corona, Andien Justru Santai Pamer Liburan Ke Hongkong

Di tengah rasa was-was dan takut masyarakat dunia dengan virus corona, salah satu selebritis Indonesia justru santai berlibur ke Hongkong.

Andien Aisyah bersama dengan suami dan anak yang baru berusia 3 tahun justru berlibur ke Disneyland Hongkong. Momen liburan yang terlihat menyenangkan dibagikannya melalui akun Twitter dan Instagram.

Andien Asiyah berlibur ke Hongkong (Instagram @andienaisyah)

Andien bercerita bahwa ia dan anaknya menikmati momen liburan di Disneyland Hongkong. Ibu yang sedang megandung ini bahkan merasa senang karena keadaan Disneyland Hongkong yang sedang sepi waktu itu. Jadi ngantrinya gak lama.

Iya lah sepi, orang-orang pada gak mau keluar dan gak mau pergi ke Hongkong karena virus corona. Mbak Andien ini malah santai liburan bareng keluarga. Ngajak anak kecil lagi.

"Disneyland pertamanya Kawa. Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran," tulis Andien dalam keterangan foto di Instagram.

Ke Hongkong Andien di-bully netizen (Instagram @andienaisyah)

Ketika warga dunai takut dengan virus corona, jelas aja netizen nge-bully mbak Andien karena malah pamer liburan ke Hongkong.

Tindakannya itu sontak mendapat komentar pedas dari netizen. Banyak yang menyayangkan Andien malah liburan ke tempat yang dihindari orang. Juga berharap Andien gak pulang ke Indonesia sebelum dinyatakan negatif terkena virus corona.

Terkait dengan virus corona ini Hongkong mulai menutup taman hiburan terbesarnya. Dua taman tematik terbesar di Hongkong ditutup mulai Minggu 26 Januari 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"