Ketahuan Pakai Wig, Ternyata Lucinta Luna Botak

Ketahuan Pakai Wig, Ternyata Lucinta Luna Botak

Tiada hari tanpa berita heboh Lucinta Luna. Jagat dunia maya selalu diwarnai dengan kontroversi dan tingkah nyleneh artis satu ini.

Kali ini Ratu kembali murka. Sebuah insiden memalukan terjadi padanya.

Lucinta Luna ternyata memakai wig untuk menutupi rambut botaknya. Hal ini diketahui saat wig Lucinta Luna terlepas saat mengisi salah satu acara live di stasiun TV.

Rambut Lucinta Luna terlepas

Dikutip dari Sripoku.com, Lucinta Luna mengaku jika sebelumnya ia menutup fakta tersebut lantaran ada alasan kuat. Dia mengaku bahwa ia sengaja membuat rambutnya botak karena ada pekerjaan baru yang mengharuskan dirinya melakukan hal tersebut.

Dia menulis di IG storynya, "Padahal udah silent, tapi karena insiden wig copot, jadi udahlah. Ratu bocorin aja, sekalian kalo ratu botak karena ada job sinetron baru ratu, Kecil-kecil Jadi Manten 3," tulis Lucinta Luna.

Jadi alasan dia memakai wig adalah karena akan membintangi sinetron.

Rambut Lucinta sebelum lepas (IG @lucintaluna)

Dalam adegan televisi tersebut, tampak Lucinta Luna jatuh dan wignya terlepas. Wig itu langsung di ambil Raffi dan di dekatkan ke kamera. Semua pemain tertawa karena kejadian tersebut.

Selain berita heboh tentang wig lucinta, juga ada berita lain tetang kehamilan Lucinta Luna.

Sebelumnya dia mengaku hamil tiga bulan. Tapi keguguran karena salto di Gurun Sahara. Tidak cukup sampai disitu ulah Lucinta Luna. Dia juga sempat memeriksakan kehamilannya kepada seorang dokter.

Tapi dokter itu menemukan keanehan dari kandungan Lucinta Luna. Katanya, isinya mirip monyet.

Duh, bukan Lucinta Luna kalau beritanya biasa aja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"