Kesepian Ditinggal Istri, Ayah Amanda Manopo Ngojek Pakai Moge

Kesepian Ditinggal Istri, Ayah Amanda Manopo Ngojek Pakai Moge

Kepergian ibu Amanda Manopo, Henny Manopo beberapa waktu lalu memang mendatangkan kesedihan bagi keluarga. Termasuk ayah Amanda, Ramon Lugue yang kini harus menjalani aktivitas sendiri di rumah, pasca istrinya pergi untuk selama-lamanya.

Sebelum sang istri meninggal, Ramon selalu bersama dengan Henny ketika ada di rumah, sebab kedua putri mereka Angelica Manopo dan Amanda menjalani aktivitas sebagai publik figur, terlebih Amanda menjalani syuting Ikatan Cinta yang membuatnya jarang berada di rumah.

Sekarang Ramon hanya tinggal dengan Amanda karena Angelica kakak Amanda baru saja menikah. Saat Amanda syuting, mau tidak mau Ramon harus berada di rumah sendirian. Banyak cara yang dia lakukan untuk mengusir kesepian, salah satunya dengan keluar rumah naik motor.

Amanda Manopo dan Ayah (Pikiran Rakyat)

Tidak hanya jalan-jalan naik motor gede atau moge jenis Harley Davidson, tapi Ramon ternyata menjadi driver ojek online (ojol) dengan menaiki moge tersebut. Sudah jelas Ramon sesekali menjadi ojol bukan karena kekurangan uang tapi agar tidak sepi di rumah.

Amanda sudah mengetahui hal itu. Ia pun mempersilahkan sang ayah melakukan kegiatan itu selama dijalani dengan hati yang gembira. "Bapak gue tuh sebenarnya kalau bosen di rumah dia ngegojek pake harley," tulis Amanda di Instagram beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"