Kesedihan Atta Halilintar Pasca Menikah, Channel YouTube Gen Halilintar Diretas Hacker Rusia

Kesedihan Atta Halilintar Pasca Menikah, Channel YouTube Gen Halilintar Diretas Hacker Rusia

Kebahagiaan Atta Halilintar sebagai pengantin baru terenggut oleh kabar tidak sedap. Channel YouTube Gen Halilintar, milik keluarga Atta Halilintar diduga direstas oleh pihak tak bertanggung jawab. 

Diduga hacker asal Rusia tersebut mengubah nama channel Gen Halilintar menjadi Ethereum Live News. Bahkan sebagian besar video yang sudah ada dalam channel, mendadak dihapus dan hanya disisakan beberapa video saja.

Gen Halilintar (YouTube)

Atta pun sudah angkat bicara di Instagram @attahalilintar terkait kabar tersebut. "CHANNEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya!,"tulis suami Aurel Hermansyah ini.

Atta pun mengatakan bahwa kejadian seperti ini sebenarnya sudah sering dialami oleh para YouTuber di Indonesia. Ia pun memberikan pesan kepada para content creator untuk tetap hati-hati. "Untuk para YouTuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi,"kata Atta berpesan.

Gen Halilintar (JawaPos.com)

Banyak netizen pun berharap agar channel YouTube Gen Halilintar bisa kembali lagi dan masalah ini bisa diusut dengan tuntas. "Tapi jangan report channelnya, report ke ig YouTube," kata Sai Halilintar, adik Atta.

Gen Halilintar juga meminta untuk para penggemar membantu agar pihak YouTube bisa segera mencari solusi terkait permasalahan ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"