Kesal, Nikita Mirzani Sebut Billy Syahputra Jalin Hubungan dengan Cabe-Cabean

Kesal, Nikita Mirzani Sebut Billy Syahputra Jalin Hubungan dengan Cabe-Cabean

Nikita Mirzani atau biasa disapa Nyai, kembali bikin sensasi di dunia maya. Beberapa waktu yang lalu Nikita membuat pastingan Instagram untuk menagih hutang pada Blly.

Di dalam unggahan Storynya, Nikita menagih Billy Syahputra buat bayar hape yang lama dipakainya. Bahkan Nyai ngasih diskon kalau Billy gak bisa bayar full. Selain hape Nikita juga menagih biaya pembersihan kolam renangnya. Mencapai Rp 12 juta.

Gak berhenti sampai disitu, Nikita juga kesal Billy sudah memblokir komunikasi melalui hape yang dia kasih. Juga menyindir Billy pacaran sama cabe-cabean.

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

"Mulut gua ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak bener, kalau gue bilang itu cabe ya cabe, percayalah akhirnya bener cabe kan, ketahuan. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun, nah yang sekarang pun samanya, tapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gua sih enggak papa. Tapi kalau dia nyari gua lagi, ya males," ujar Nikita Mirzani pas live Instagram.

Nikita juga mengaku kesal karena dia udah belikan Billy hape tapi malah diblokir pakai hape tersebut.

"Dia minta Pro Max langsung gue beliin, ternyata gue di-block pakai iPhone yang gue beliin, kan gimana dong perasaan kalian coba," sambung Nikita Mirzani.

"Emang cabe, justru karena cabe dia cantik. Mana ada sih cabe yang jelek, gue aja gak kenal. Tapi gue tahu kalau dia jual diri, gue tahu. Gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya. Mungkin jangan cabe-cabean kali bilangnya, simpenan," tandas Nikita Mirzani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"