Kesaksian Hedi Yunus Dampingi Iqbal Pakula Saat Sakaratul Maut: Meninggalnya Tenang Seperti Tidur

Kesaksian Hedi Yunus Dampingi Iqbal Pakula Saat Sakaratul Maut: Meninggalnya Tenang Seperti Tidur

Hedi Yunus menjadi salah satu sahabat yang turut menyaksikan detik-detik Iqbal Pakula meninggal. Diketahui, Iqbal menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Semanggi pada Selasa, 25 April  2023 pukul 02.30 WIB karena sakit yang dideritanya.

Melalui unggahan di Instagramnya, Hedi Yunus pun memberikan saat-saat terakhir Iqbal Pakula. Awalnya, Hedi menceritakan tentang penyakit yang diderita pemeran Mas Bram dalam sinetron Cinta Fitri tersebut. Dia menyebut Iqbal menderita penyakit leukemia.

"Di bulan Januari kemarin saya lihat story Roni lagi nemenin Iqbal di rumah sakit. Saya tanya 'Ron itu Iqbal kenapa?'. Kata Roni tapi Iqbal enggak mau orang banyak tahu kalau Iqbal terkena leukemia stadium 4, ya Allah saya bilang gitu," ujar Hedi Yunus. 

Kesaksian Hedi Yunus Dampingi Iqbal Pakula (Instagram)

Mendengar itu, Hedi langsung mengirim pesan pada Iqbal Pakula berisi doa serta dukungan agar dia lekas sehat. Hedi juga meningatkan Iqbal untuk terus salat. Vokalis Kahitna itu pun sempat meminta waktu untuk bisa menjenguk Iqbal Pakula di rumah sakit. 

Hedi Yunus lantas mengungkap perubahan tubuh Iqbal yang sudah sangat berbeda. Pasalnya, kala itu selain leukemia, Iqbal Pakula juga mengidap diare akut sehingga membuat tubuhnya menjadi sangat kurus. Kulit tangannya pun sudah menghitam.

"Saya kan enggak mau memaksa karena saya denger dari Roni Iqbal enggak mau orang tahu tentang penyakitnya dia karena kondisinya sangattttt berbeda. Waktu itu dia lagi leukemia dan diare yang sangat akut jadi badannya sudah habis," sambung Hedi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"