Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, Apa Rahasianya?

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, Apa Rahasianya?

Menjadi seorang YouTuber  atau vlogger khusus mencicipi makanan adalah sesuatu yang mengasyikan. Bayangkan saja para YouTuber yang sering melakukan wisata kuliner ini sering membuat konten makan yang bikin warganet jadi ngiler.

Uniknya para YouTuber itu tetap dalam kondisi tubuh yang kurus. Berat badannya nampaknya stabil dan tidak menggemuk. Memang apa sih rahasianya? Kadang ada saja orang yang baru makan sedikit saja, berat badannya langsung naik.

1. Ria SW

Ria SW merupakan YouTuber yang hobi makan, khususnya mencicipi makanan pedas. Sudah banyak tempat makan dan makanan yang di-review oleh cewek bertubuh kurus dan berwajah mungil ini. Bahkan Ria pernah lho mengajari Raditya Dika makan makanan pedas. Kenapa ya dia badannya tetap kurus? Atau karena suka makan pedas, lalu berkeringat, sehingga kalori jadi terbakar.

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, (Warta Banjar)

2. Mgdalenaf

Mgdalenaf merupakan sosok YouTuber makanan yang sedang naik daun. Setiap dia membuat video pasti para warganet jadi ikut lapar karena mimik wajah Mgdalenaf saat makan makanan yang ia coba. Mgdalenaf sudah mencicipi kue artis Nia Ramadhani lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"