Kenalan Lebih Dekat dengan Kwon Yuli, Sosok Bocah Pemilik Wajah yang Sering Jadi Stiker Andalan WhatsAppmu!

Kenalan Lebih Dekat dengan Kwon Yuli, Sosok Bocah Pemilik Wajah yang Sering Jadi Stiker Andalan WhatsAppmu!

Fitur stiker dalam aplikasi chat seperti WhatsApp selalu bisa jadi pilihan ketika kamu mentok chattingan dengan mantan. Nah dalam fitur WhatsApp banyak bermunculan gambar wajah anak-anak yang menggemaskan, salah satunya anak bernama Kwon Yuli.

Stiker WhatsApp menyediakan berbagai pilihan untuk mengekspresikan wajah atau kata-kata yang hendak kita kirim kepada lawan bicara. Tentu Kwon Yuli yang imut dan cantik bisa menghibur saat sedang melakukan percakapan seru. 

Kwon Yuli atau biasa disapa Yul Ta Ri. Ia lahir pada 15 Juli 2013 di Korea Selatan. Kwon Yuli sering menghiasi roomchat warganet dengan ekspresi lucu ditambah kata-kata yang mendukung ekspresinya. Dianugerahi wajah yang cantik, Yuli mendapat julukan ulzzang dari warga Korea Selatan.

Kwon Yuli, Sosok Bocah Pemilik Wajah yang Sering Jadi Stiker Andalan WhatsAppmu! (Instagram@1004yul_i)

Disebut sebagai ulzzang yang berarti memiliki wajah yang sempurna atau terlahir cantik/tampan.Awalnya, Kwon Yuli sudah menjadi selebgram cilik di salah satu agensi khusus influencer commerce bernama TRIZ di Korea Selatan.

Memiliki anak perempuan yang cantik dan bertalenta, Ibu Kwon Yuli sering mendandani Yuli dan memakaikan baju fashionable. Kemudian Ibu Yuli mengunggah foto serta videonya ke media sosial.

Kreatifitas dan kekompakan Kwon Yuli bersama ibunya berhasil menyabet penghargaan Top 4 Nominees Parenting Influencer di Asia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"