Kematian Misterius 4 Idol KPop, Belum Terungkap Hingga Saat Ini

Kematian Misterius 4 Idol KPop, Belum Terungkap Hingga Saat Ini

Apa yang terbayang di benak kita saat membicarakan tentang K-Pop? Pasti kita akan langsung membayangkan dunia yang penuh dengan musik dan tarian energik. Belum lagi wajah idol-idolnya yang kece banget.

Namun di balik ingar bingar dunia K-Pop, ada banyak skandal dan misteri yang belum terungkap. Salah satunya tentang kematian para idolnya.

Berikut kematian beberapa idol Kpop yang masih menjadi misteri dan menimbulkan spekulasi publik hingga saat ini.

1. Rapper Iron

Rapper Iron (Pinterest)

Rapper Korea Selatan, Iron, ditemukan tak sadarkan diri di hamparan bunga taman apartemennya di Distrik Jung, Seoul pada 25 Januari 2021 lalu.

Dia ditemukan oleh penjaga apartemennya dalam kondisi bersimbah darah. Dia sempat dilarikan diri ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Tidak diketahui pasti penyebab kematian idol bernama lengkap Jung Hun Cheol ini. Berdasarkan investigasi, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan pembunuhan.

Di sisi lain, mereka juga tidak bisa memastikan apakah Iron meninggal karena bunuh diri. Pasalnya petugas tidak menemukan catatan atau surat wasiat di dalam apartemen Iron.

Pada 26 Januari 2021, polisi menghentikan investigasi. Mereka menyatakan tidak akan melakukan autopsi dan jasad Iron akan diserahkan kepada keluarga.

Rapper Iron mengawali kariernya di dunia entertainment melalui program Show Me the Money 3 pada 2014 silam. Dia berhasil menjadi runner up dan mendapat banyak pujian dari pencinta musik Korea.

Namun karierya merosot setelah terlibat beberapa skandal. Dia pernah diselidiki polisi karena menyerang teman sekamarnya dengan tongkat baseball. Iron juga didakwa atas penggunaan ganja pada 2016 dan didakwa karena menyerang dan mengancam mantan pacarnya pada 2018.

 

2. Kim Yohan TST



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"