Kemarin Edi Oglek, Hari Ini Musisi Aria Baron Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Kemarin Edi Oglek, Hari Ini Musisi Aria Baron Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Aria Baron meninggal dunia pada Selasa (29/6) akibat terpapar COVID-19 setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit sejak beberapa waktu lalu. Baron menambah daftar publik figur yang akhirnya menyerah terhadap COVID-19 setelah pada Senin (28/6) pesinetron Edi Oglek meninggal dunia.

Kabar duka kepergian Baron dibagikan oleh kakak Baron di sosial media Facebook. Kalimat pilu tersebut diunggah. "Inna lillahi wa inna illahi rojiun. Selamat jalan adikku sayang Aria Baron," tulis Mawarsari Ariono.

Aria Baron (DetikHOT)

Sebelum meninggal dunia, Baron sebenarnya membutuhkan donor plasma mengingat kondisinya sudah sangat lemah di Rumah Sakit. Beberapa musisi banyak yang memberikan informasi perihal permintaan Baron pada donor plasma tersebut.

Memang belum diketahui apakah Baron akhirnya mendapatkan donor plasma tersebut. Tapi berselang beberapa hari kemudian, nyawa Baron tak bisa diselamatkan.

Aria Baron (Kapanlagi)

Terkait proses pemakaman belum diketahui kapan jenazah Baron akan dimakamkan. Tentunya Baron akan dimakamkan dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Baron merupakan gitaris GIGI di era 90-an. Baron pun kembali masuk GIGI bukan sebagai personel melainkan menjadi manajer dan mengurus manajemen GIGI.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"