Kemal Palevi Menikah dengan Novita Yumi, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Kemal Palevi Menikah dengan Novita Yumi, Begini Perjalanan Cinta Mereka

Sabtu (4/3) silam menjadi hari penting dalam hidup Kemal Palevi. Sebab Kemal Palevi menikah dengan Novita Yumi. Wanita yang kini jadi istri Kemal Palevi ini ternyata beberapa tahun dipacari oleh artis yang mengawali karier sebagai seorang komika. Jarang tersorot publik, tak banyak yang tahu tentang sosok Novita Yumi.

Jika Kemal Palevi berasal dari kalangan selebritis berbeda dengan istrinya. Novita Yumi bukan seorang artis. Justru sejak lama Kemal Palevi memang ingin memiliki pacar yang dijadikan istri bukanlah wanita yang bukan selebritis. Tentu bukan tanpa alasan jika Kemal Palevi ingin punya pasangan bukan artis agar punya waktu untuk mengurus anak dan suami jika sudah menikah.

Sebelum menikah tentu banyak persiapan yang dilakukan oleh Kemal. Salah satunya memantapkan hatinya dan meyakinkan diri. Sebab Kemal menyadari masalah dalam pernikahan bisa menyebabkan suami istri bercerai, termasuk beberapa teman Kemal Palevi ada yang akhirnya bercerai. Yuk disimak perjalanan cinta Kemal Palevi dan Novita Yumi.

Kemal Palevi Menikah (WowKeren.com)

Go Publik

Sebelum Kemal Palevi menikah, ia dan Novita Yumi sempat memamerkan kemesraan sekitar Februari tahun 2022 lalu. Saat itu Kemal untuk pertama kalinya memajang foto Novita Yumi di Instagram. Dalam foto tersebut Kemal Palevi dan Novita Yumi saling menempelkan pipi mereka. Foto itu seakan bukti jika mereka sudah go publik.

Dalam foto itu Kemal Palevi memberikan tanda V atau peace dengan jari tangannya. Sementara Novita Yumi tersenyum baagia. Warganet pun mendoakan supaya Kemal Palevi dan Novita Yumi segera bersanding di pelaminan.

Kemesraan di Sebuah Acara Film

Setelah Kemal Palevi dan Novita Yumi pajang foto di Instagram, Kemal Palevi tak malu-malu lagi menggandeng Novita Yumi di sebuah acara yang dihadiri banyak orang, salah satunya sebuah malam Gala Premier Film Cinta Subuh pada bulan Mei 2022. Kebetulan Kemal Palevi ikut membintangi film itu.

Liburan Bersama

Sibuk bekerja membuat Kemal Palevi ingin rehat sejenak dan berlibur. Ia pun mengajak Novita Yumi liburan ke Bali. Saat itu keduanya mendatangi sebuah pantai di Bali. Kemal Palevi sangat bahagia berlibur dengan kekasihnya kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"