Keluarkan Senjata Pamungkas, Michael Yukinobu De Fretes Ngaku Menyesal dan Minta Maaf ke Masyarakat

Keluarkan Senjata Pamungkas, Michael Yukinobu De Fretes Ngaku Menyesal dan Minta Maaf ke Masyarakat

MYD alias Michael Yukinobu De Fretes mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) pagi, untuk pemeriksaan lanjutan terkait kasus yang dikenal publik sebagai video syur mirip Gisel.

 

Sebagai warga negara yang taat hukum, Michael Yukinobu De Fretes pun memenuhi panggilan aparat. Selama proses hukum bergulir, pebasket ini berjanji bersikap kooperatif.

Datang sebagai tersangka, lawan main Gisella Anastasia dalam video berdurasi 19 detik tersebut tampil rapi pakai kemeja lengan panjang berwarna putih polos, celana panjang cokelat, dan dilengkapi dengan masker.

Sebelum akhirnya diperiksa polisi selama hampir 12 jam terkait video Gisel, ia menjalani rapid test terlebih dahulu. Setelahnya, Michael Yukinobu De Fretes menyampaikan keterangan pers.

Michael Yukinobu De Fretes saat Diperiksa Polisi (Kumparan)

“Sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum, dan saya akan berusaha kooperatif,” beri tahu Michael Yukinobu De Fretes di hadapan awak media yang sudah menantinya sejak pagi.

Tidak sekadar kooperatif, pria yang akrab disapa Nobu ini mengaku menyesali perbuatannya. Nobu minta maaf kepada masyarakat Indonesia termasuk keluarganya.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indoensia. Kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait,” akunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"