Keluarga Amanda Manopo Terlilit Utang? Begini Klarifikasinya

Keluarga Amanda Manopo Terlilit Utang? Begini Klarifikasinya

Belum lepas dari kesedihan pasca kepergian sang ibu karena terpapar COVID-19, kini keluarga Amanda Manopo diterpa kabar kurang sedap. Diberitakan orangtua Amanda terjerat utang dan membuat Amanda harus mencari jalan keluar melunasi utang itu.

Sebagai anak yang sayang pada orangtua dan keluarga, kini Amanda harus menjalani syuting sinetron setiap hari dari pagi sampai malam agar mendapatkan uang dan membayar utang tersebut.

Dilansir dari channel YouTube G! and Team, Amanda memberikan klarifikasinya. "Aku setiap hari kerja karena punya kewajiban yang sangat besar di keluarga, papaku kerja juga tapi keluarga kita masih merintis,"ujar Amanda.

Amanda Manopo dan Keluarga (Yahoo Berita)

Amanda mengatakan bahwa ia dibesarkan dalam keluarga yang biasa saja dan tidak memiliki harta kekayaan yang melimpah. Bahkan keluarganya pun memiliki utang yang cukup besar. Meskipun Amanda tak menyebut berapa total utang yang dimiliki keluarganya.

"Kita bukan dari keluarga kaya, jujur keluarga sempat terlilit utang. Kita selalu berusaha untuk bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga kecil ini,"ucap pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"