Kekeyi Sudahi Drama dengan Rio Ramadhan, Ada Hikmahnya Loh Buat Kita Semua

Kekeyi Sudahi Drama dengan Rio Ramadhan, Ada Hikmahnya Loh Buat Kita Semua

Kekeyi membuat unggahan video di YouTube. Isinya klariikasi kalau hubungannya dengan Rio ramadhan hanya setingan belaka. Sebenranya pasti banyak yang gak kaget sih soal ini. Karena sejak awal netizen udah ngira mereka emang setingan aja.

"Aku orangnya terlalu polos, maafkan aku. Waktu itu dia langusung menuju ke live. Dia nembak aku, semuanya palsu," kata Kekeyi.

Video klarifikasi Kekeyi (YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka)

Kekeyi bilang awalnya dia gak mau diajak balikan karena udah trauma dan gak mau lagi kenal Rio. Juga gak suka sama nyinyiran pansos dari netizen. Tapi akhirnya Kekeyi terpesona dengan kata-kata manis Rio Ramadhan.

Kekeyi juga bilang semua yang dia lakukan semua Rio yang setting. Bahkan semua postingan dan mention di media sosial.

"Apakah mungkin aku terlalu bodo? Ya emang sih aku terlalu bodo. Aku terlalu percaya," ungkap Kekeyi di dalam videonya. Di dalam video tersebut Kekeyi ditemani dua sahabatnya. Satu jadi host yang ngasih pertanyaan ke Kekeyi dan satunya lagi juga klarifikasi kalau mereka hanya berteman. tapi temenan beneran bukan setingan.

Kekeyi dan sahatabatnya (YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka)

Kekeyi juga mengatakan terlalu percaya dan mencintai dia. Kekeyi juga curhat kalau perbedaan sikap Rio di depan dan dibelakang kamera itu beda banget.

"Di sini aku juga butuh diperhatiin, butuh disayang. Butuh seperti anak remaja-remaja lain. Aku butuh perhatian, butuh kasih sayang," teriak kekeyi di videonya.

Oke gengs, mari kita sudahi drama ini. Ada beberapa poin yang bisa kita ambil hikmahnya, soal drama Kekeyi dan Rio.

1. Kamu berharga

Buat semua cewek-cewek, kalian itu berharga dan pantas mendapatkan perlakuan yang baik. Kalau pacar kalian itu gak beneran sayang, gak memperlakukan kalian dengan baik. ya udah sih, akhiri aja. Apalagi berniat mau pacaran setingan. Kalau baper malah kamu sendiri yang rugi.

Kamu gak perlu punya pacar dulu, punyatemen terkenal, atau punya barang mewah untuk jadi berharga. Dirimu adalah sosok yang berharga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"