Kecantikannya Mirip ABG, Wulan Guritno Punya 4 Mantan Pria Berwajah Tampan

Kecantikannya Mirip ABG, Wulan Guritno Punya 4 Mantan Pria Berwajah Tampan

Wulan Guritno  berusia 42 tahun. Namun wajah dan penampilannya cocok jadi anak muda. Selama ini Wulan Guritno memiliki beberapa pria yang pernah mengisi hatinya, mulai dari mantan pacar dan mantan suami. Berikut ada 4 pria yang memiliki wajah tampan. 

Attila Syah

Attila Syah adalah pria yang pernah jadi suami Wulan. Attila dan Wulan menikah pada tahun 1998. Dari pernikahan dengan Attila, Wulan memiliki seorang anak bernama Shalom Razade. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama 4 tahun saja. Sebab pada 2002 Wulan dan Attila sepakat untuk berpisah.

Kabarnya hubungan Wulan dengan Attila tidak begitu baik. Bahkan Shalom disebut jarang bertemu dengan ayah kandungnya. Shalom memang sudah diberitahukan oleh Wulan tentang sosok ayah kandungnya. Setelah bercerai, Wulan mengasuh dan membesarkan Shalom.

Mantan Wulan Guritno (Tribunnews.com)

Ananda Mikola

Setelah bercerai dengan Attila Syah, Wulan dekat dengan pembalap Ananda Mikola. Hubungan asmara Wulan dan Ananda berjalan selama beberapa tahun. Ananda dan Wulan bahkan pernah muncul dalam adegan film “Janji Joni” tahun 2004. Saat itu mereka melakukan adegan mesra dalam scene di dalam bioskop.

Belum diketahui penyebab Wulan putus dengan Ananda. Kabarnya putusnya hubungan mereka karena masalah perbedaan. Namun tidak dijelaskan perbedaan yang menjadi jurang pemisah hubungan Wulan dan Ananda. Saat pacaran dengan Wulan, Ananda kerap balapan di luar negeri.

Adilla Dimitri

Adilla Dimitri merupakan suami ke-2 Wulan. Pernikahan mereka berlangsung pada tahun 2009. Dari pernikahan Wulan dan Adilla lahir dua sosok buah hati. Selama ini Wulan dan Adilla dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis dan harmonis. Namun tiba-tiba Wulan melayangkan gugatan cerai di pengadilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"