Keanu Reeves Hidupkan Lagi Tokoh Neo dalam "The Matrix 4"

Keanu Reeves Hidupkan Lagi Tokoh Neo dalam "The Matrix 4"

Keanu Reeves hidupkan lagi tokoh Noe dalam "The Matrix 4". Penggemar The Matrix kembali merapat~

Film "The Matrix" bakal dibuat lagi nih. Berarti ini jadi seri keempat film ini ya. Udah pada nonton belom yang sebelumnya?

Nah, film fiksi ilmiah ini kembali menghadirkan aktor tampan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Doi akan kembali berperan sebagai Neo. Termasuk aktris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity.

Keanu Reeves bakal hidupin lagi tokoh Neo nih (indiewire.com)

"The Matrix 4" ini akan disutradarai ileh Lana Wachowski. Dia juga bertindak sebagai penulis naskahnya. Kabar ini diumumkan oleh Toby Emmerich, Ketua Warner Bros Picture Group pada Selasa (20/8/2019) lalu.

"Kami tidak bisa lebih bersemangat selain kembali menggarap Matric dengan Lana," kata Emmerich, seperti dikutip dari Kompas.com.

Emmerich menilai bahwa Lana adalah seorang visioner sejati. Dia juga pembuat film kreatif yang orisinal. Emmerich mengaku senang film ini ditulis dan diarahkan langsung oleh Lana.

Yak, mereka akan kembali perankan Neo dan Trinity (nst.com.my)

Lana juga akan dibantu oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell untuk penulisan naskah. Sementara produksi film ini akan dimulai pada 2020 mendatang.

Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures akan memproduksi dan mendistribusikan "The Matrix 4" secara global.

Pada tiga film sebelumnya: "The Matrix", "The Matrix Reloaded", dan "The Matrix Revolution" berhasil menyumbang pundi-pundi lebih dari 1,6 miliar dollar AS di box office global.

Dulu, "The Matrix" laku keras gengs~ (laineygossip.com)

Tiga serial sebelumnya pun ditulis dan diarahkan oleh Lana Wachowski. Ketiga film itu juga dibintangi oleh Reeves dan Moss. Jadi, apakah ini semacam reunian ya?

"The Matrix" dirilis pada 1999 dan menjadi salah satu film layar lebar paling laris di dunia. Film ini menampilkan kisah distopia masa depan. Manusia di film itu hidup dalam sebuah simulasi yang diciptakan oleh mesin.

Neo adalah seorang programer komputer yang mulai mempelajari kondisi kehidupan sebenarnya. Dia pun mengadakan perlawanan terhadap mesin.

Kala itu, "The Matrix" berhasil meraih pendapatan tertinggi di Amerika Utara pada 1999. Pemasukanya mencapai 463,5 juta dollar AS secara global.

Adegan ini juga terkenal banget dulu (thenational.ae)

Film ini juga pernah diganjar Oscar untuk kategori 'Best Film Editing', 'Best Sounds', 'Best Sounds Effect Editing', serta 'Best Visual Effects'.

Penasaran gak sih sama "The Matrix 4"? Kita tunggu aja ya kisah Neo, Trinity, dan kawan-kawannya menumpas ... kejahatan~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"