Kata kartu-Kartu Tarot Denny Darko, Artis yang Kena Kasus Video Panas dan Cerai Pertengahan 2020

Kata kartu-Kartu Tarot Denny Darko, Artis yang Kena Kasus Video Panas dan Cerai Pertengahan 2020

Hari gini masih pervaya ramalan gengs? Halah, meski banyak yang bilang gak percaya, tetep aja berita ramalan mudah jadi hits. Jadi trending, karena asyik aja dibahas. Meski gak percaya-percaya amat.

Salah satu peramal terkenal di Indonesia, Denny Darko, selalu rajin ngasih ramalan buat kita semua. Tentang banyak hal sih terutama artis dan bencana yang ada di Indonesia.

Nah, Denny pernah memberikan ramalannya untuk artis tahun 2020 gengs. Biasanya Denny membuat ramalan berdasarkan kartu Tarot. Lewat gambar-gambar yang mucul dari tebaran kartu, bisa dbaca tuh. Informasi tentang masa depan, masa lalu, atau yang sedang terjadi.

Ramalan Denny Darko (Instagram @_dennydarko_)

Kartu Tarrot emang udah lama dikenal sebagai salah satu media untuk meramal. Semakin banyak pembaca Tarot saat ini. Jadi udah gak asing lagi lah ya sama metode satu ini.

Nah, apa kata Denny Darko soal kejadian di dunia selebritis tahun 2020 ini??

Munculnya kartu Tarot The Seven of Cups (7 cawan)

"Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya," kaya Denny.

"Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," lanjutnya.

Denny menjelaskan kalau tahun 2020 bakalan ada artis yang terkena kasus video panas. Gak ada yang nyangka karena artis satu ini terkenal alim dan baik gengs.

Karena skandal video panas ini, karir sang artis bakalan hancur berantakan dalam sekejap. Kejadian ini terjadi pertengahan tahun 2020. Berarti bentar lagi nih gengs.

"Ini yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak. Akan ada seorang artis yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya," kata Denny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"