Kasihan! Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Pemain Sinetron Preman Pensiun 5 Ini Ngaku Jadi Sepi Job

Kasihan! Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Pemain Sinetron Preman Pensiun 5 Ini Ngaku Jadi Sepi Job

Nama pemain sinetron Preman Pensiun 5, Riesca Rose tengah jadi sorotan publik. Hal ini setelah dirinya dituduh sebagai orang ketiga penyebab perceraian Sule  dan Nathalie Holscher . Dugaan ini mencuat setelah Nathalie mempertanyakan kenapa akun Instagramnya diblock Riesca melalui Instastory.

Setelahnya, Nathalie Holscher mengunggah percakapan yang membahas peristiwa masa lalu yang diduga menyinggung sosok Sule. Dalam rekaman itu, terdengar kalau diceritakan sosok yang dipanggil Bapak menghubungi wanita saat Nathalie tengah berlibur di Singapura.

Foto: Postingan Nathalie Holscher Dugaan Selingkuh (Tribunnews)

Karena status itu, netizen menuduh Riesca Rose sebagai perempuan yang selingkuh dengan sang komedian. Akun-akun gosip juga menemukan potret keakraban Riesca Rose dengan dua anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian. Riesca bahkan sempat membuat video TikTok bersama Nathalie Hoslcher.

Terkait dugaan perselingkuhan ini, Riesca Rose mengaku terkejut. Dia membantah tegas tuduhan tersebut. Riesca menerangkan kalau hubungannya dengan Sule hanya sebatas pekerjaan. Di mana, dia kerap dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dalam sitcom atau series yang diproduksi oleh Sule.

“Udah dibilangin gak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Jadi janganlah sampai menggiring opini yang enggak-enggak. Kalau misalnya Nathalie punya pikiran saya selingkuhan Kang Sule, ayo kita ngobrol bareng-bareng bertiga,” ungkap Riesca Rose yang dikutip dari YouTube Cumicumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"