Karya Musiknya Banjir Dislike, Dayana Putuskan Nggak Terima Followers Indonesia Lagi

Karya Musiknya Banjir Dislike, Dayana Putuskan Nggak Terima Followers Indonesia Lagi

Selebgram Kazakhstan yang sempat populer di Indonesia beberapa waktu terakhir, Dayana nggak henti-hentinya dapat perlakuan nggak menyenangkan bahkan terkesan buruk setelah menjadi public enemy warganet Indonesia. 

Nggak cukup dengan aksi unfollow secara besar-besaran akun instagramnya yang digalakan netizen, kini hal paling anyar adalah promo lagu terbaru Dayana yang rilis di Youtube juga dibanjiri dislike. 

Terhitung tanggal 28 Februari 2021 kemarin, video musik Dayana yang diberi judul Hedo & Demik Song itu sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali tersebut memperoleh jumlah like sebanyak 15 ribu. Sedangkan jumlah dislike jauh lebih banyak yakni mencapai 115 ribu. Wow! 

Sadar channel Youtubenya juga bakal diserang netizen RI, Dayana pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar. Uhuk! 

Dayana (Correco.id)

Belum selesai sampai disitu, derita Dayana masih berlanjut. Jumlah pengikut instagramnya @demi.demik kembali merosot menjadi 1,3 juta dari yang sebelumnya sempat menyentuh angka 2,2 juta followers. 

Terbaru melalui Instagram Storiesnya, Dayana mengumumkan nggak akan menerima followers di Instagramnya tersebut. Sejak beberapa hari lalu, wanita yang populer di Indonesia setelah masuk channel Youtube Fiki Naki itu sempat mengunci Instagram dan menutup kolom komentar.

"Mulai hari ini saya tidak menerima siapa pun sampai 15 Maret. berhenti mengikuti sekali lalu jangan ikuti karena semuanya terlihat menipu," tulis Dayana di IG Story-nya. 

Seperti diketahui, Dayana yang awalnya begitu dipuja netizen Indonesia karena penampilannya yang cantik dan menarik kini berubah drastis usai sebuah pernyataan blunder ketika merespons persoalan nominal bayaran endorse dengan manajemen Fiki Naki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"