Kartika Putri Alami Kondisi Wajah yang Mengerikan Akibat Alergi, Netizen: Kena Ain?

Kartika Putri Alami Kondisi Wajah yang Mengerikan Akibat Alergi, Netizen: Kena Ain?

Kartika Putri membagikan kondisi kesehatannya saat ini yang cukup mengejutkan banyak orang. 

Melalui akun Instagram Story @kartikaputriworld, Kartia memperlihatkan kondisi wajahnya yang penuh lebam hingga melepuh di beberapa area.

Diketahui luka itu ternyata salah satu penyakit. Walaupun, saat ini belum diketahui pasti jenis penyakit yang menimpanya.  

"Buat yang tanya kenapa (kondisi wajah), aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua," tulis Kartika Putri dalam story Instagramnya @kartikaputriworld dikutip Hops.ID pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kondisi wajah Kartika Putri yang lebam dan melepuh (via instagram)

Dari unggahannya, terlihat sebagian wajah Kartika begitu memperihatinkan. Apalagi di area bagian lidah, pipi dalam, dan langit-langit mulut yang seketika melepuh.

“Sampe ke lidah, pipi dalam sampe ke langit-langit mulut. Langit-langit mulut yang bikin aku kurus, senang harusnya. Tapi, ini sedih, karena ASI aku jadi berkurang,” lanjutnya.

Kondisinya pun tergolong parah sehingga ia pun memutuskan pergi berobat ke Gleneagles Hospital di Singapura. 

Dirinya juga menceritakan bahwa telah mendapatkan pertolongan pertama di rumah sakit tersebut. Namun ternyata, apa yang diderita Kartika itu menuai beberapa komentar negatif dari netizen.

“Takutnya ain. Tapi penyakit ain emang bener ada ya? Cuma pernah liat-liat postingan orang di IG,” tulis akun @bunda_kucel dikutip Hops.ID dari akun Instagram @omg.indonesia.id pada Kamis, 22 Februari 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"