Kamu Wajib Tahu, 5 Film Ini Jadi yang Terlaris di Dunia Sepanjang Sejarah

Kamu Wajib Tahu,  5 Film Ini Jadi yang Terlaris di Dunia Sepanjang Sejarah

Kamu pencinta film? Sudah tahu belum film-film apa saja yang menjadi film paling laris sepanjang sejarah di dunia. Kriteria laris datang dari jumlah pendapatan yang didapatkan dari penayangan film tersebut. Kelima film terlaris di dunia semuanya berasal dari Hollywood. Film-film apa saja itu?

1. Avatar

Film Avatar berhasil menjadi film paling laris sepanjang sejarah dunia film karena mendapatkan pendapatan senilai 2,8 miliar USD. Film ini tayang pada 2009 yang mengkisahkan tentang pria bernama Jake yang lumpuh dan menggantikan kembarannya demi menjalani sebuah misi besar. Jake dikirim ke Pandora untuk menjalani tugasnya dan diterima oleh penduduk Pandora.

2. Avengers: Endgame

Film yang merupakan sekuel Avengers tayang pada 2019. Film produksi Marvel Studio ini mendapatkan pendapatan sekitar 2,7 miliar USD. Avengers Endgame menceritakan tentang superhero Avengers yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran karena ulah dari musuh bernama Thanos. Para superhero yang sudah hilang dalam film ini kembali

Film Avengers : Endgame (CNN Indonesia)

3. Titanic

Film Titanic menjadi film di era 90-an yang masuk dalam daftar ketiga. Film yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet ini tayang di tahun 1998. Film yang menceritakan kisah cinta terlarang Jack Dawson dan Rose berhasil melegenda sampai sekarang. Film  ini berhasil mengantongi keuntungan sekitar 2,1 miliar USD.

4. Star Wars: Episode VII- The Force Awakens

Film yang merupakan sekuel dari Star Wars ini tayang pada 2015 silam. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar 2,06 miliar USD. Film yang disutradarai JJ.Abrams ini mengkisahkan perjuangan pemulung gurun pasir bernama Rey dan Finn mantan stormtrooper berjuang untuk mencari jalan memulhkan perdamaian. Perjuangan mereka tidak mudah dan mendapatkan kendala besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"