Kampanyekan #IndonesiaButuhKerja, Ardhito Pramono Akui Tak Tahu Menau Tentang Politik, Ia Dibayar~

Kampanyekan #IndonesiaButuhKerja, Ardhito Pramono Akui Tak Tahu Menau Tentang Politik, Ia Dibayar~

Setelah dikritik Ardhito Pramono terlibat perpolitikan akhirnya sang penyanyi indie ini buka suara sama publik.

Pasalnya, Ardhito menuai kritikan Netizen setelah memposting tagar #IndonesiaButuhKerja di akun Instagram pribadi miliknya. Emang gaboleh ya?

"Betul bahwa saya menerima brief untuk ikut dalam kampanye tagar #IndonesiaButuhKerja dan menerima bayaran. Seperti kerjasama saya dengan sebuah brand," cuit Ardhito Pramono di Twitter belum lama ini.

Ardhito Pramono (Pikiranrakyat.com)

"Namun dalam brief yang saya terima dari publicist saya, tidak ada keterangan tentang Omnibus Law. Apakah saya bertanya sebelumnya? Ya, saya bertanya," sambungnya lagi.

Kata yang bayar itu tak ada hubungan dengan politik

Di situ, dia mengatakan bahwa mereka menegaskan postingan itu tak mempunyai unsur politik. Karenanya, pelantun Fine Today ini pun bersedia.

"Saya bertanya apakah ada kepentingan politik tertentu? Jawaban publicist saya; Tidak, tujuannya hanya membuat tenang di tengah pandemic karena akan adanya lapangan pekerjaan nantinya. Saya diminta membuat tulisan sesuai dengan harapan saya," ungkapnya.

"Saya juga bertanya, apakah ada hubungan dengan Omnibus Law? Jawabannya, tidak ada. Saya bertanya karena saya hanya musisi, nggak paham politik dan tidak punya pengetahuan akan isu-isu tersebut sehingga saya tidak ingin digiring ke ranah yang tidak saya pahami," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"