Kaleidoskop 2020 Unik ala Kiky Saputri, Dicium 24 Artis Ganteng!

Kaleidoskop 2020 Unik ala Kiky Saputri, Dicium 24 Artis Ganteng!

Tahun baru, harapan baru. Tak jarang pada momen pergantian tahun ini orang-orang membagikan kaleidoskop tentang perjalanan hidupnya selama satu tahun terakhir.

Namun apa jadinya ya kalau kaleidoskop yang ditampilakn justru saat ia dicium oleh artis-artis ganteng? Bikin iri, apa malah bikin ilfeel nih gengs?

Kiky Saputri adalah seseorang dengan aksi nyeleneh tersebut. Ia mengunggah kaleidoskop 2020 yang picu aksi saling sindir dengan selebgram Revina VT.

Kiky Saputri, merupakan komika jebolan ajang Stand Up Comedy, ternyata punya cara unik untuk mengulang kembali perjalanan hidupnya selama 2020. 

Untuk menyambut tahun baru 2021, Kiky pun membuat sebuah video kilas balik yang unik dan membuat geger warganet.

Pasalnya, video yang diberi judul "KALEIDOSKOP 2020 Kiky Saputri" tersebut berisikan deretan 24 selebritas pria tampan di Indonesia yang mencium pipi chubby Kiky.

"SELAMAT MENYAKSIKAN! Perjalananku sebagai Penakluk Pria-Pria Tampan Indonesia Tahun 2020. Akankah perjalanan ini akan berlanjut??? Sudah 24 pria tertangkap. Coba dicek adakah idola kalian di sana?" tulis Kiky dalam keterangan video yang dia unggah di Instagram pada Kamis (31/12/2021) lalu.

Dalam video tersebut terlihat 24 Artis Indonesia yang rata-rata ganteng berhasil ia taklukkan. Mereka adalah Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, Julian Jacob, Richard Kyle, Nicky Tirta, Rizky Febian, Bastian Steel, Dul Jaelani, Harris Virza, Robby Purba, Afgan, Bryan Domani, Rangga Azof, Verrel Bramasta, Ajil Ditto, Mischa Candrawinata, Ariel NOAH, Dimas Ahmad, Fero Walandouw, Aqsa Aswar, dan Ari Irham.

Kiky Saputri (Instagram)

Hingga saat ini video berisi kaleidoskop 2020 ala Kiky Saputri tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta. Unggahan ini juga dibanjiri beragam komentar dari netizen.

"Cowok ngga masuk kategori ganteng kalo belum pernah cium sama kiky saputri."

"Masuk MURI ngga nih?"

"Menanggg banyaaak yaa beeeb"

"HAHAHAHAHAAHA SEMUA CEWEK LEWAT! KA KIKI SELALU DIDEPAANN YA."

Bahkan kekasih dari Dul Jaelani yaitu aktris Tissa Biani juga turut memberikan komentar karena sang pacar berhasil dicium dan mencium Kiky.

"Pacarku," komentar Tissa Biani dengan menambahkan emotikon menangis dan tertawa. Komentar Tissa pun langsung dibalas oleh Kiky yang meminta maaf.

Artis lain juga nggak ketinggalan untuk memberikan komentar di unggahan Kiky tersebut.

“Semoga abis dicium gak hamil, klo sampe hamil bingung yang mana bapaknya," komentar komedian Denny Cagur.

"Pipinya perlu dimuseum kan deh romce," tulis artis Donita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"