Kalahkan V, Jin Dipilih Komunitas Wanita Korsel Sebagai Visual Terbaik BTS

Kalahkan V, Jin Dipilih Komunitas Wanita Korsel Sebagai Visual Terbaik BTS

Baru-baru ini komunitas wanita di Korea Selatan memilih visual terbaik dari berbagai grup pria K-Pop. Jin mengalahkan V dipilih sebagai visual terbaik di BTS (Bangtan Boys).

Nggak dipungkiri jika seluruh member BTS emang tampan. Namun ada preferensi untuk visual utama yang telah dipilih oleh komunitas wanita di Korea.

Untuk BTS, Jin berada di tempat pertama dengan 659 suara, diikuti oleh V dengan 584 suara, dan Jungkook di tempat ketiga dengan 95 suara. Pemilik nama Kim Seok Jin itu menerima 48 persen suara.

Kalahkan V, Jin Dipilih Komunitas Wanita Korsel Sebagai Visual Terbaik BTS (Pinterest)

Banyak netizen yang setuju dengan hasil voting. Mereka menganggap Jin tidak hanya tampan tapi juga memiliki proporsi tubuh yang bagus dan kepribadian menarik sehingga membuatnya semakin memesona.

"Jin memiliki proporsi yang bagus," komentar seorang netizen.

"Jin menjadi lebih tampan setiap tahun, dia tidak hanya tampan, tapi matanya memiliki aura yang unik," tambah netizen lain.

"Semuanya tampan, tapi proporsi Jin sangat bagus. Wajah kecil itu, mata, hidung, dan mulutnya seksi banget," sahut yang lain.

"Tipe wajah Jin, bahunya, semuanya sempurna," pungkas lainnya.

Jin memiliki pengaruh besar dengan penampilannya tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia. Penyanyi kelahiran 4 Desember 1992 itu viral di Amerika Serikat, Indonesia, Korea, Jepang dan banyak lagi. Ia memiliki julukan "Worldwide Handsome."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"