Kabar Terkini Sahabat Boboho di Film, Biksu Cilik yang Diperankan Ashton Chen, Ternyata Sudah Dewasa dan Jadi Orang Terpandang

Kabar Terkini Sahabat Boboho di Film, Biksu Cilik yang Diperankan Ashton Chen, Ternyata Sudah Dewasa dan Jadi Orang Terpandang

Suka menonton film – film  Boboho ? Jika diperhatikan beberapa film yang dibintangi Boboho juga diperankan oleh Ashton Chen. Ashton adalah sosok anak kecil yang menjadi sahabat Boboho. Namun bedanya, Ashton memerankan karakter anak yang baik-baik dan cerdas, sementara Boboho kebalikannya.

Film Boboho sering tayang di stasiun televisi Indonesia di awal tahun 1990-an. 30 tahun berlalu, ternyata Ashton sudah tumbuh menjadi sosok pria yang tampan. Dilansir dari beberapa sumber, ternyata Ashton sekarang tinggal di Hong Kong.

Nama Ashton Chen memang tidak sepopuler Boboho. Tapi tanpa kehadirannya dalam film Boboho, cerita tidak akan seru karena kemunculannya pasti diiringi aksi kocak Boboho.  Film yang pernah ia bintangi dengan Boboho di antaranya Shaolin Popeye (1994) dan Ten Brothers (1995)

Kabar Terkini Sahabat Boboho di Film, Biksu Cilik yang Diperankan Ashton Chen (Republika)

Dunia akting tidak bisa dipisahkan oleh Ashton. Dia beberapa kali masih menjalani proses syuting beberapa film. Salah satu film yang ia bintangi adalah film laga IP Man 2 pada 2010 silam. Ia memerankan karakter salah satu murid Yip Man. Lalu ada Demon Hunter di 2021.

Selain syuting film, dunia bisnis juga menarik perhatian Ashton. Ia pun merintis bisnis. Ashton berasal dari keluarga yang kaya raya di Hong Kong bahkan disebut-sebut sebagai Crazy Rich Hongkong.

Meski kini sudah jadi pebisnis, bukan berarti Ashton mudah dalam menjalani hidup. Keluarga Ashton dulu tidak sekaya dan semakmur sekarang. Namun seiring berjalannya waktu, roda kehidupan keluarga Ashton berputar sehingga derajat keluarga menjadi sangat kaya raya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"