Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, seorang paranormal kondang, Mbak You secara mendadak dikabarkan meninggal dunia. Jenazah pun akan langsung dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah untuk dimakamkan disana.

Sebelum berpulang, Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro dan menjalani perawatan. Namun hingga kini belum diketahui penyebab meninggal dunia paranormal yang cukup dikenal ini.

Kabar duka itu disampaikan oleh salah satu karyawan Mba You, Adi. Berikut berita lengkap tentang kabar meninggalnya Mbak You.

"Gue konfirmasi, Mbak You betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke RS satu jam yang lalu. Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah Covid-19 atau penyakit bawaan lainnya," ucap Adi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Adi menyampaikan jika saat ini seluruh tim dari Mbak You tidak ada yang berada di rumah sakit. Hanya ada pihak keluarga yang menemani almarhumah disaat-saat terakhirnya.

"Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor atau premiere, jadi kami benar-benar biar keluarga yang dampingi ke Salatiga karena untuk kebaikan teman-teman semua," sambungnya.

Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia (Instagram)

Akan Dites Covid-19

Sebelum dimandikan, jenazah Mbak You akan dites Covid-19 terlebih dahulu untuk memastikan tidak terpapar virus yang sedang menyerang seluruh dunia itu.

"Tapi sebelum proses memandikan itu berjalan, Mbak You harus dites dulu sama tim dokter gugus tugas Covid-19 apakah dia terpapar atau tidak. Kalau dia terpapar berarti gugus tugas yang memandikan kalau tidak, keluarga boleh menyentuhnya," katanya.

Jenazah Mbak You pun akan langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Salatiga, Jawa Tengah untuk proses pemakaman. Pemakaman juga hanya akan diikuti oleh keluarga untuk menjaga protokol kesehatan.

"Tapi sementara itu keluarga tetap selesai dimandikan langsung dibawa ke Salatiga. Tim Mba You pun tidak ada yang merapat ke sana karena menjaga kesehatan masing-masing," katanya.

Seperti yang diketahui, Mbak You merupakan salah satu paranormal yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ia juga beberapa kali menuai kontroversi setelah menyampaikan ramalannya untuk beberapa selebriti dan bencana apa yang akan terjadi di tanah air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"