Jonathan Frizzy Mengaku Sudah Mengenalkan Ririn Dwi Ariyanti ke Anak

Jonathan Frizzy Mengaku Sudah Mengenalkan Ririn Dwi Ariyanti ke Anak

Jonathan Frizzy akhirnya terbuka soal hubungan asmaranya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Pria yang biasa disapa Ijonk ini pun mengaku berpacaran dengan Ririn.

Ijonk bahkan sudah mengenalkan Ririn kepada anak-anaknya bersama Dhena Devanka. Ia pun memperkenalkan anak Ririn dari pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dhena Devanka, mantan istri Ijonk.

"Kayaknya sih udah (dikenalin) soalnya pernah ada yang kirim (foto) anakku satu frame dengan anak yang bersangkutan (Ririn). Tapi, ya aku nunggu laporan dari anak deh karena belum cerita," ungkap Dhena Devanka ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta, Kamis (10/8).

Jonathan Frizzy menjalin asmara dengan Ririn Dwi Ariyanti (via insertlive)

Saat ditanya mengenai hubungan Ijonk dan Riri, Dhena cuma bisa memberikan doa yang terbaik.

"Seperti aku bilang, waktu akan menjawab semuanya. Kita sudah duga akan terjadi, jadi kalau sekarang sudah terbuka, mereka sudah berani go public ya kita doain aja," tutupnya.

Sebelumnya, Ijonk dan Ririn memang dikabarkan dekat meski keduanya masih memiliki suami dan istri sah. Keduanya pun akhirnya sama-sama bercerai usai menjalin hubungan perselingkuhan.

Walau sempat membantah adanya hubungan asmara, tapi kini keduanya sudah terbuka soal adanya hal spesial di antara mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"