Jessica Iskandar Lemas Tak Berdaya Dengan Tabung Oksigen, Minta Doa dan Ngaku Sangat Lelah

Jessica Iskandar Lemas Tak Berdaya Dengan Tabung Oksigen, Minta Doa dan Ngaku Sangat Lelah

Kondisi putra Jessica Iskandar , El Barack Alexander  yang sempat positif Covid-19 sudah membaik. El, begitu dia disapa, sudah kembali ceria. Tapi hal ini berbeda dengan keadaan sang ibu. Kesehatan Jessica Iskandar sampai sekarang belum membaik, walaupun wanita yang sedang hamil ini sudah boleh pulang ke rumah.

Foto: Jessica Iskandar (Instagram)

Jessica Iskandar baru saja membagikan potret dirinya yang sukses membuat publik khawatir. Pasalnya, artis yang akrab disapa Jedar itu tampak terkulai lemas dan tidak berdaya dengan mata terpejam. Bagian hidungnya terpasang alat bantu napas berupa oksigen. Sementara di jarinya terpasang alat pengukur saturasi oksigen atau oxymeter.

Kondis Jessica Iskandar terlihat benar-benar tak berdaya usai dikabarkan positif Covid-19 saat hamil tua. Yang lebih menyedihkan, Jessica mengeluh sangat lelah dalam kondisi sakitnya. Maka hal ini membuat kondisi kesehatan menurun. Dia pun memanjatkan doa untuk kesembuhannya.

"Capek banget sakitnya, moga aku cepat sembuh Ya Tuhan, Amin," tulis Jessica Iskandar yang diunggah di Instastory-nya, Senin, 21 Februari 2022.

Meski begitu, sang suami, Vincent Verhaag, tetap setia menemani. Dia melayani dan merawat Jessica Iskandar dengan sepenuh hati. Di unggahan sebelumnya, Jessica memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"