Jeon So Min Akan Perankan Pelakor di Drama Terbarunya Berjudul "Show Window"

Jeon So Min Akan Perankan Pelakor di Drama Terbarunya Berjudul "Show Window"

Kabar gembira buat para penggemar Jeon So Min terutama yang ngikutin drama-drama doi dan Running Man. Jeon So Min segera akan bekerja untuk proyek akting berikutnya!

Jeon SO Min dengan member Running Man (cianjurpedia.pikiran-rakyat.com)

Perwakilan industri melaporkan bahwa aktris tersebut akan membintangi drama Channel A mendatang berjudul "Show Window" (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya berkomentar, "Jeon So Min menerima tawaran casting untuk 'Show Window' Channel A dan secara positif meninjau tawaran itu."

“Show Window” adalah drama yang bercerita tentang seorang wanita bernama Han Sun Joo yang memberikan dukungan untuk teman wanitanya untuk berselingkuh. Han Sun Joo tidak tahu bahwa wanita yang didukungnya tersebut ternyata justru berselingkuh dengan dengan suaminya.

Sebelumnya terungkap bahwa Song Yoon Ah akan berperan sebagai Han Sun Joo, sementara Lee Sung Jae sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suaminya Han Sun Joo, Shin Myung Seob. Sementara Chansung 2PM dikonfirmasi akan berperan sebagai adik Han Sun Joo, Han Jung Won.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"