Jennie BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian Saat Tampil dengan Baju Unik di Paris Fashion Week

Jennie BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian Saat Tampil dengan Baju Unik di Paris Fashion Week

Gaya berpakaian Jenny Ruby Jane alias Jennie BLACKPINK lagi-lagi mendapat perhatian dunia. Salah satu member BLACKPINK ini belum lama menghadiri peragaan busana Chanel yang menjadi bagian acara Paris Fashion Week. 

Sebelumnya, Jenny memang telah didapuk sebagai Duta Global brand ternama Chanel. Ia juga dijuluki “Human Chanel” karena banyak memakai koleksi mewah dan memiliki harga mahal milik adi brand asal Paris tersebut.

Sejumlah desain outfit Chanel yang dipakai Jennie juga terlihat unik namun tetap terlihat cantik ketika dipakai main rapper BLACKPINK ini. Berikut deretan outfit Jennie yang unik tapi ternyata harganya selangit guys!

Jennie tampil stunning mengenakan gaun one off-shoulder berlogo dan bertuliskan brand Chanel. Ia memakai gaun unik itu saat menghadiri Chanel Spring/Summer 2023 Ready-to-Wear Collection yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week pada Selasa lalu (4/10).

Jennie BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian Saat Tampil dengan Baju Unik di Paris Fashion Week (Instagram @jennyrubyjane)

Warganet banyak gagal fokus akan mini dress yang dikenakan Jennie BLACKPINK. Pasalnya gaun putih itu tampak seperti balutan handuk atau bathrobe yang dililit dan digambar motif.

Ternyata setelah dilihat mendetail, gaun tersebut terbuat dari rajutan. Gaun ini dilengkapi juga dengan outer motif serupa yang disampirkan di lengan Jennie. Memakai suege high boots berwarna hitam membuatnya terlihat semakin kece.

Jennie tampil dengan tatanan rambut yang diikat kuda dan melengkapi penampilan mewahnya dengan anting yang hanya dipasang di salah satu telinganya. Ia juga mewarnai kukunya dengan tone colour senada dengan gaun yang dipakainya. Nail art itu juga menampilkan logo Chanel. Meski belum resmi rilis, mini dress yang disangka berbahan handuk ini ditaksir memiliki harga puluhan juta rupiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"