Jarwo NAIF Tertangkap Temui Pengacara Ramdan Alamsyah, Apa yang Dibahas?

Jarwo NAIF Tertangkap Temui Pengacara Ramdan Alamsyah, Apa yang Dibahas?

Hingga saat ini, kabar bubarnya NAIF masih menuai tanda tanya di benak para penggemar. Namun beberapa waktu lalu, sebuah postingan mengejutkan diunggah oleh Ramdan Alamsyah. Pengacara itu tampak bertemu dengan Fajar Endra Taruna, alias Jarwo NAIF. Tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya.

Memang belum jelas, surat apakah yang ditandatangani oleh Jarwo tersebut. Namun netizen curiga bahwa hal itu berkaitan dengan pembubaran NAIF beberapa waktu lalu. Jarwo memang sempat mengungkapkan bahwa ada yang aneh dengan surat pembubaran yang diterimanya beberapa waktu lalu.

Jarwo NAIF (Instagram @ramdanalamsyah.id)

"Gue baca suratnya, kok ada surat beginian, kalau dia utusan manajemen, berarti ada surat dari manajemen yang sudah mengundurkan diri. Ini manajemen sudah mengundurkan diri tapi buat surat pembubaran, apa maksudnya?” ujar Jarwo sebagaimana dikutip dari kanal YouTube-nya.

"Gue chattingan sama David (vokalis band NAIF), datanglah satu orang manajemen yang sudah mengundurkan diri, utusan itu. Jadi dia membawa sebuah surat, surat yang berisi peresmian pembubaran NAIF, yang sudah disiapkan empat kolom untuk tanda tangan para personel, di atas materai. Emil dan Pepeng sudah tanda tangan, David udah tangan, tinggal gue yang belum,” lanjutnya.

Jarwo juga mengungkapkan bahwa dirinya khawatir surat itu akan disalahgunakan oleh pihak yang bertanggung jawab. Pasalnya, dia saat itu juga mengaku tidak paham kenapa rekan satu band-nya satu per satu mengundurkan diri dari NAIF.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"