Jarang Terekspose, Loly, Anak Pertama Nikita Mirzani Dewasa Banget!

Jarang Terekspose, Loly, Anak Pertama Nikita Mirzani Dewasa Banget!
Anak Sulung Nikita Mirzani, Loly (Instagram)

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau kerap disapa Loly ini mengaku sedih ketika ibunya dicap artis kontroversial. Apalagi ada saja orang yang mencari masalah dengan perempuan 34 tahun itu.

Loly juga mempertanyakan kenapa ibunya selalu menjadi incaran banyak orang. Padahal menurutnya, sang ibu tidak seperti yang banyak orang kira.

"Sedih aja, kenapa selalu mimi yang mereka cari. Maksudnya masih ada banyak artis kan, kenapa yang dicari mimi, nggak ngerti juga sih, sedih aja kenapa mimi mulu," kata Loly berbicara kepada Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (4/12/2020).

"Tiap ini mimi mulu, kan akhirnya mimi dikenal jadi artis kontroversial kan, padahal aslinya nggak kayak gitu," ujar Loly.

Meski sering menjadi perbincangan orang dan dicap sebagai artis kontoversi, namun Loly tetap menyayangi sang ibu. Semua hal pada diri Nikita Mirzani adalah hal yang disukai dan disayangi olehnya.

"Nggak ada yang nggak suka, semuanya suka. Mimi kan orangtua aku," ujar remaja 13 tahun itu kepada Nikita Mirzani.

Anak Sulung Nikita Mirzani, Loly (Instagram)

Loly menilai, apa yang selama ini dilakukan Nikita Mirzani sudah cukup untuk jadi orangtua yang baik. Sebab meski ibunya sibuk, perhatian dan kasih sayang selalu diutamakan untuk ia dan adik-adiknya.

"Cukup banget (kasih sayang) bisa dibilang gitu, aku cuma butuh mimi sama adik-adik itu doang, keluarga yang aku butuh nggak yang lain-lain," kata Loly.

Meski ibunya kerap dicap negatif segelintir orang, hal itu tak membuat Loly malu. Ia pun senang menjadi anak dari Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah punya mama yang kayak gini senang. Senang aja, mimi kan yang ngelahirin aku, ya tanpa mimi kan aku nggak ada di sini," tutur Loly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"