Jalani Tes Kehamilan, Paula Verhoeven Justru Positif Covid-19

Jalani Tes Kehamilan, Paula Verhoeven Justru Positif Covid-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari Paula Verhoeven. Istri dari artis sekaligus YouTuber Baim Wong ini dinyatakan pernah positif Covid-19. 

Kabar ini dibagikan Baim melalui kanal Youtube-nya, Baim Paula beberapa hari lalu.

Dalam video berjudul Paula Positif Covid, Paula mengetahui kondisinya ini setelah menjalani tes darah trimester, termasuk tes antibodi Covid-19. Di mana hasil tersebut menunjukkan ia pernah positif Covid-19.

Setelah menyampaikan kabar kurang menyenangkan tersebut, Baim Wong pun menemui Paula yang saat itu tengah menjalani isolasi mandiri untuk memberikan konfirmasi.

"Kita kan biasa kalau sama dokter aku tuh tiap trimester itu tes darah, komplit. Jadi disitu ada tes antibodi Covid-19," kata Paula.

"Pas tau hasilnya itu bilang 'Tolong tambahkan vitamin D 5 ribu IU 1x1 diminum siang'," lanjutnya. 

Baim Wong dan Paula (Instagram)

"Terus dia tanya 'Apakah pernah positif Covid?' Aku kaget dong. Terus dia bilang 'Sepertinya pernah terpapar Covid atau vaksin Covid'," sambungnya.

Hal ini membuat perempuan yang sedang mengandung anak kedua itu bingung. Pasalnya, selama ini ia selalu rutin melakukan tes PCR, bahkan hampir setiap minggu dan hasilnya negatif. Paula juga tidak merasakan gejala apapun.

"Kita rajin swab. Kita nih sekarang, aku punya Kiano, flu dikit langsung PCR," jelas Paula.

Di sisi lain, dokter yang memeriksa ibu satu anak ini menduga Paula pernah positif Covid-19 atau mendapat vaksin Covid-19. 

Hanya saja saat itu, ia tidak terdeteksi dan tidak bergejala. Namun, Paula menegaskan dirinya belum pernah terpapar Covid-19, apalagi vaksin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"