Jadi Putri Diana di Film Spencer, Harga Wig Kristen Stewart Capai Ratusan Juta

Jadi Putri Diana di Film Spencer, Harga Wig Kristen Stewart Capai Ratusan Juta

Penampilan Kristen Stewart di film terbarunya, Spencer, terus menjadi sorotan. Di film tersebut, Kristen memerankan sosok Putri Diana. 

Spencer merupakan film yang mengisahkan Putri Diana saat bercerai dari Pangeran Charles. Film tersebut berlatarkan Natal pada tahun 1991. 

Demi bisa terlihat mirip dengan Putri Diana, ada begitu banyak proses yang dilalui Kristen Stewart. Salah satunya adalah pemilihan wig.

Harga wig Kristen Stewart untuk film Spencer mencapai ratusan juta Rupiah (via suara.com)

Dikutip dari Insider, pembuat wig yang dipakai Kristen Stewart di film Spencer adalah Wakana Yoshihara. Wig yang dikenakan Kristen dibuat berdasarkan model rambut Putri Diana di akhir tahun 1980. Kala itu, Putri Diana memiliki gaya rambut bob.

"Pada tahun 1991 gaya rambut Diana cukup pendek, jadi awalnya aku menunjukkan foto gaya tersebut," ungkap Wakana Yoshihara pada InStyle.

"Tapi Pablo (sutradara film) memberiku foto gaya rambut dari 1986. Itu adalah waktu ketika Diana lebih bahagia dan punya rambut lebih panjang," lanjutnya.

Totalnya, Kristen memakai dua wig untuk bisa terlihat mirip Putri diana. Yoshihara membuat wig bermodel bob dengan gaya rambut yang lebih lembut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"