Jadi Pernikahan Termegah di Depok, Ayu Ting Ting Beri Modal Rp 5 Miliar untuk Sang Adik Saat Menikah

Jadi Pernikahan Termegah di Depok,  Ayu Ting Ting Beri Modal Rp 5 Miliar untuk Sang Adik Saat Menikah

Masih hangat dalam perbincangan terkait pernikahan adik Ayu Ting Ting , Assyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal yang berlangsung pada Minggu (20/2). Lokasi pernikahan diadakan di salah satu hotel bintang 5 di Depok, Jawa Barat.

Prosesi pernikahan berlangsung lancar, sejak akad nikah dan resepsi pada siang hari. Beberapa artis nampak hadir, mulai dari Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Vega Darwanti, dan artis-artis yang merupakan teman dekat Ayu.

Vega, salah satu tamu undangan hadir bersama suaminya. Vega juga berkesempatan untuk membuat vlog khusus di pernikahan yang ia datangi. Presenter itu sempat bertemu dengan Abdul Rozak, ayah Ayu. Pria yang disapa Ayah Rozak itu terlihat bahagia.

Ayu Ting Ting Beri Modal Rp 5 Miliar untuk Sang Adik Saat Menikah (YouTube Vega Darwanti TV)

Ayah Rozak mengatakan jika pesta pernikahan anak keduanya memang dibuat mewah. Ia sempat bercanda kepada Vega dengan mengatakan dirinya orang kaya sehingga bisa mengadakan pesta pernikahan untuk anaknya yang megah.

Vega juga bertanya soal biaya pernikahan Syifa. Dengan percaya diri, ayah Rozak mengatakan jika total biaya pernikahan anak keduanya sekitar Rp 5 miliar. Vega nampak terkejut dengan jawaban Ayah Rozak.

Vega pun mengkonfirmasi kepada Umi Kalsum, ibu Ayu dan juga istri ayah Rozak. Umi hanya tertawa dan mengamini saja. Namun ia mengatakan bahwa Ayu yang membiayai pernikahan Syifa dengan Nanda. “Ini semua Ayu yang menyiapkan,” kata Umi dilansir dari Vega Darwanti TV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"