Jadi Mantan Amanda Manopo, Billy Syahputra Dicarikan Calon Istri oleh Kepala Daerah Ini, Dibuat Audisi Mencari Jodoh

Jadi Mantan Amanda Manopo, Billy Syahputra Dicarikan Calon Istri oleh Kepala Daerah Ini, Dibuat Audisi Mencari Jodoh

Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sudah kandas. Hengky Kurniawan, artis yang juga menjabat sebagai PLT.Bupati Bandung Barat belum mengetahui kabar tersebut. Hengky Kurnaiawan sempat kaget begitu mendengar bahwa kini adik mendiang Olga Syahputra ini sedang menjomblo.

Billy dan Hengky beberapa waktu lalu sempat bertemu. Ternyata pada pertemuan keduanya juga didampingi oleh Raffi Ahmad yang ikut nimbrung dalam percakapan Billy dan Hengky. "Kenapa bisa putus?,"tanya Hengky pada Billy dikutip dari YouTube Trans 7. Mendengar pertanyaan Hengky, membuat Billy kikuk dan bingung mau menjawab apa.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Detikcom)

Billy pun hanya diam seribu bahasa. Hengky kemudian bertanya lagi pada pria yang juga pernah pacaran dengan Hilda Vitria dan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi. "Nggak nyesel putus (dengan Amanda - red)," tambah Hengky. Hengky pun berbaik hati untuk membantu Billy dengan mencarikan jodoh untuknya. "Nanti kita buat audisi mencari jodoh di Kabupaten Bandung Barat," seru Hengky.

Raffi pun ikut senang saat tahu Billy akan dibantu Hengky untuk mendapatkan pasangan yang tepat untuknya. "Cewek-cewek di Bandung Raya, siapa nih yang mau jadi pavarnya Billy, segera daftar,"papar Raffi seakan ikut memanas-manasi percakapan Hengky dan Billy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"