Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Berpose Telanjang Bulat

Jadi Cover Majalah Playboy, Kylie Jenner Berpose Telanjang Bulat

Beberapa tahun belakangan ini, nama Kylie Jenner tuh bisa dibilang melambung banget. Udah cantik, kaya raya, sukses lagi dengan bisnis kosmetiknya yang super booming dan laku di mana-mana.. Nah, ada berita baru nih dari mamanya Stormi Webster. Baru-baru ini, Kylie terlihat berfoto telanjang dengan sang kekasih, Travis Scott, buat majalah dewasa, Playboy. 

Mungkin Kylie ngikutin jejak sang kakak ya. Soalnya Kim Kardashian juga pernah jadi Playboy Bunny di majalah yang sama. 

Pada penampilan perdananya di majalah Playboy, Kylie berkolaborasi dengan Travis sebagai creative director dan menggunakan jasa fotografer pribadinya, yaitu Sasha Samsanov. Buta pemotretan majalah ini, semua gaya Kylie diatur langsung sama Travis lho. 

Penasaran kayak apa sih potret Kylie di majalah Playboy terbaru ini?

Dalam cover majalah Playboy yang berjudul Pleasure Issue ini memang nggak tampak wajah Kylie ya? Dari fotonya sendiri cuma memperlihatkan bagian tubuh Kylie yang mengenakan lingerie merah dengan aksesoris kalung berlian bentuk kelinci khas Playboy.

Di foto kedua juga menampilkan lekuk tubuh Kylie dengan pose tiduran cantik dengan ditutupin selembar kain transparan warna biru muda yang nampak basah. Lagi-lagi, wajah Kylie juga nggak nampak, tapi pasti kamu pun udah tau lah ya dari bentuk bibirnya yang khas? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"