Ivan Gunawan Ditagih Segera Nikahi Ayu Ting Ting, Sudah Bahas Soal Nafkah

Ivan Gunawan Ditagih Segera Nikahi Ayu Ting Ting, Sudah Bahas Soal Nafkah

Ivan Gunawan alias Igun ditagih nikahi Ayu Ting Ting. Sejak lama Igun memang menaruh hati pada pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Bahkan setelah Ayu tak jadi menikah dengan Adit Jayusman, kesempatan Igun menikahi Ayu makin besar.

Desakan mulai datang dari beberapa orang, termasuk ayah Ayu, Abdul Rozak yang menagih Igun bila memang serius dengan putrinya, asalkan desainer dan presenter itu mau membahagiakan Ayu dan keluarganya.

Saat itu ayah Rozak datang ke program Brownies Trans TV untuk memberikan kejutan di ulang tahun Ayu. Ayah Rozak terang-terangan memberikan izin pada Igun bila mau nikahi Ayu. "Boleh kalau dijamin ayah Rp 300 juta sebulan," kata pria yang hobi memasak ini.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (MataMata.com)

Setelah ditagih nikah langsung oleh ayah Ayu, Igun pun langsung bertanya kepada Ayu soal konsep rumah tangga jika memang keduanya akan menikah nanti. Igun terang-terangan bertanya kepada Ayu soal berapa nafkah yang diberikan kepada orangtua Ayu tiap bulan.

Kabarnya Ayu memberikan uang lebih dari Rp 100 juta. Dilansir dari channel YouTube Ivan Gunawan, Igun langsung terkejut ketika uang sebesar itu diberikan Ayu untuk orangtuanya. Igun memberitahukan kepada Ayu saat ini dirinya sedang kredit rumah. "Kredit rumah lima tahun, kalau nggak sekarang nggak bisa punya rumah,"kata Igun. 

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (YouTube Ivan Gunawan)

Saat mendengar Igun kredit rumah selama lima tahun, Ayu menganggap proses jangka waktu kredit rumah tersebut cukup lama. Ayu juga mengatakan pada Igun jika saat mereka menikah nanti, uang yang dimiliki Igun adalah uang Ayu, sementara uang Ayu adalah uang Ayu sendiri.

Ayu juga tak mau lagi bekerja setelah menikah, karena ingin fokus mengurus anak dan suami saja. "Kerja kalau sesekali saja, kalau ada acara besar baru nyanyi, sisanya di rumah saja,"pungkas Ayu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"