Istri Dibilang Gak Cantik, Ernest Prakasa Jelaskan Konsep Inner Beauty Sesungguhnya, Katanya "Ganteng/Cantik itu Fana"

Istri Dibilang Gak Cantik, Ernest Prakasa Jelaskan Konsep Inner Beauty Sesungguhnya, Katanya "Ganteng/Cantik itu Fana"

Dalam gelaran Festival Film Indonesia Sabtu, 5 Desember 2020 lalu, nama Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, berhasil mendapatkan penghargaan kategori Film Cerita Pendek Terbaik untuk film "Imperfect". Pasangan suami istri ini bahkan berhasil menang dari sutradara seniornya, Joko Anwar dalam film "Ratu Ilmu Hitam".

Meski begitu, sayangnya Ernest dan Meira tak bisa hadir dan menerima langsung penghargaan Piala Citra yang mereka menangkan, lantaran masih berada di Bali.

Yang menarik, selang beberapa hari setelah prestasi yang berhasil didapatkan oleh pasangan ini, Ernest malah mendapat sebuah pesan pribadi di Instagramnya yang berisi komentar kurang baik tentang sang istri. 

# Bukannya Memberikan Apresiasi Perihal Karya Ernest dan Meira, Malah Ngomentarin Fisik

DM warganet yang mengomentari istri Ernest (matamata.com)

DM atau pesan pribadi yang masuk ke Instagram Ernest dianggap cukup mengganggunya lantaran membahas fisik sang istri yang dianggap tidak cantik. 

Begini isi pesan yang dikirim ke Ernest pada Selasa, 8 Desember 2020 tersebut,

"Bang ernest kan ganteng tuh ya putih nah udh rumah tangga lama juga tuh sama istri,nah kok bisa sih keliatan nya sepengelihatan saya ya,masih kayak sayang banget sama istri nya, padahal istrinya udh ga cantik kayak pas masih muda dulu, apa bener ada laki2 kek gitu? Makasih"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"