Irish Bella Tentang Ujian Hidup Pasca Menikah dengan Ammar Zoni

Irish Bella Tentang Ujian Hidup Pasca Menikah dengan Ammar Zoni

Irish Bella mengungkapkan momen perjumpaan pertama dengan Ammar Zoni yang kini jadi suaminya. Ibel sapaan Irish Bella pertama kali syuting dengan Ammar Zoni ketika sama-sama membintangi sinetron Cinta Suci di SCTV. Keduanya pun terjerat cinta lokasi dan membuat hubungan tersebut menuju ke pelaminan.

Dalam obrolan Irish Bella dengan Dewi Sandra di kanal YouTube WardahBeauty, Irish Bella mengatakan jika sejak awal dia ingin menikah muda karena menikah bisa menyempurnakan ibadahnya. Saat bertemu Ammar Zoni, Irish Bella tidak suka bahkan benci dengan pria asal Sumatera Barat tersebut.

“Aku dulu benci sama Ammar, dia tengil masya Allah. Dia sombong dan suka nggak ontime kalau syuting, lama kerjanya, pokoknya apa yang dia lakukan selalu salah dimata aku,” terang Irish Bella yang menikah dengan Ammar pada tahun 2019.Tapi dari benci jadi cinta dan Irish Bella malah jatuh hati dengan Ammar Zoni.

Irish Bella Istri Ammar Zoni (Suara.com)

Irish Bella dan Ammar Zoni tidak menjalani masa pacaran yang lama. Ammar Zoni dengan gagah berani datang menemui ibu Irish Bella dan menyatakan ingin menikahi Irish Bella. “Aku kaget, ibu saya langsung memberikan restu, gampang banget kasih restu ke Ammar untuk menikahi saya,” ceplos artis keturunan Belgia – Sunda ini.

Setelah menikah banyak suka dan duka yang dialami oleh Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai pasangan suami istri. Baru beberapa bulan menikah Irish Bella sudah dinyatakan positif hamil anak kembar. Tentu ia bahagia. Sayangnya kedua bayi kembar tidak bisa lahir selamat ke dunia.

Ujian tersebut menjadi pelajaran dalam hidup Irish Bella. Meskipun mungkin ada ujian rumah tangga lain yang dirasakan Irish Bella selama menjadi istri Ammar Zoni. “Menikah itu bukan berarti happy ending, justru menikah itu ibadah dan kita ingin memperbaiki diri pasti, disitu datang ujiannya,” terang Irish Bella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"