Iqbaal Ramadhan Sekarang Jomblo? Dikabarkan Sudah Putus dengan Zidny Lathifa

Iqbaal Ramadhan Sekarang Jomblo? Dikabarkan Sudah Putus dengan Zidny Lathifa

Iqbaal Ramadhan dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara bersama Zidny Lathifa. Kabar itu beberapa hari ini sempat jadi viral lantaran tak ada lagi foto-foto kebersamaan Iqbaal bersama Zidny di Instagram.

Sementara itu cuitan Iqbaal di Twitter dengan menuliskan kalimat: I am done, banyak warganet yang menduga-duga kalimat itu ada hubungannya dengan kisah cinta Iqbaal dengan Zidny yang kini tak bersatu lagi.

Iqbaal pun sudah tak lagi mengikuti Instagram Zidny atau unfollow, begitu juga sebaliknya Zidny yang sudah tak lagi berteman dengan Iqbaal di Instagram.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram @zidnylthfa)

Bila bintang film Dilan 1990 sudah menghapus foto Zidny dan keduanya saling unfollow, namun gadis berambut panjang yang sejak 2020 mulai pacaran dengan Iqbaal ini masih menyimpan foto kebersamaan mereka. Adalah ucapan ulang tahun Zidny pada Iqbaal yang berulang tahun.

Namun karena Zidny masih belum menghapus foto Iqbaal, beberapa warganet yang merupakan fans mereka  berdua lega karena kabar putusnya hubungan mereka cuma isapan jempol belaka, terbukti hubungan Iqbaal dan Zidny masih mesra.

"Baik-baik ya kalian berdua,"ujar seorang warganet berharap. "Masih aman," tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"